Turnamen BOSTAB CUP V Resmi Dibuka

Editor: metrokampung.com
Mantan Pemain PSKB: Bakal Calon Walikota Binjai, Drs. H. Norman Dani, MSi saat menyerahkan buah tangan sebagai tanda teringat kepada mantan pemain PSKB di era tahun 1980-an, Santibi.

Binjai -MetroKampung.Com
Turnamen Sepakbola BOSTAB CUP V 2019 dengan resmi dibuka. Adalah Drs.  H.  Norman Dani,  MSI yang membukanya, ditandai dengan tendangan bola pertama sebelum pertandingan antara Bank Sumut vs Mitra Sei Semayang digelar di lapangan sepakbola Kebun Lada, Binjai, Sabtu (19/10).

Menariknya,  acara pembukaan itu turut dihadiri oleh para tokoh masyarakat Kota Binjai,  antara lain seperti AKBP Dr. H. Ahmad Zaini,  SH,  MH, Ketua BNNK Langkat yang berdomisili di Binjai.  Selain itu,  diwarnai pula dengan pemberian bantuan bola kepada panitia dan baju kaos cantik kepada para peserta serta pemberian buah tangan sebagai ' tanda teringat' kepada mantan pemain PSKB Binjai di era tahun 1980-an,  Santibi oleh Drs. H. Norman Dani, MSi yang disebut-sebut sebagai Bakal Calon Walikota Binjai periode 2020- 2025.

Dalam sambutannya,  H.Norman pun menegaskan,  memang ada niat dan keinginan di dalam hatinya untuk maju sebagai bakal calon Walikota. Namun. semua itu  dikembalikan kepada yang di atas, sebab Dilah yang mengatur segalanya.

Serahkan Bantuan Bola : Bakal Calon Walikota Binjai, Drs. H. Norman Dani, MSi saat menyerahkan bantuan bola kepada Ketua Panitia Turnamen, Hery Putra Ginting, didampingi istri tercinta, Hj. Nurain, Sabtu (19/10).

"Pada dasarnya mau jadi apa pun kita,  semua sudah diatur oleh Allah SWT. Jadi,  kita hanya tinggal berusaha dan menjalankannya saja," ujarnya.

Lalu apa tujuannya ikut mencalonkan diri,  H.  Norman pun menegaskan karena ingin merubah kota Binjai agar bisa lebih berkembang dan maju, baik di bidang pendidikan,  ekonomi,  sosial,  maupun di bidang olahraga.

Nah, di bidang olahraga,  H. Norman pun menambahkan,  ingin mengembalikan kejayaan PSKB Binjai di blantika sepakbola tanah air. Karena itu,  dia pun menyebut sederetan nama-nama mantan pemain PSKB yang pernah begitu disegani di era perserikatan dulu, antara lain seperti Ambarita, Nasrul Koto, Zulkarnaen Lubis,  Dasuki,  Misno, Santibi dan lain- lain.

"Ya, saya masih bagaimana dulu PSKB pernah berjaya,  karena dulu saya memang suka menonton pertandingan PSKB. Itulah kenangan saya di waktu remaja,  nonton PSKB sambil duduk di pinggir lapangan sembari makan kacang goreng.  Lawannya dulu,  ada PSL Langkat,  PSDS Deli Serdang,  Persesi Siantar dan PSKTS Tebing Tinggi.  Pokoknya serulah, karena itu saya pun ingin kembali menghidupkan nama PSKB guna mengangkat kembali nama Kota Binjai di kancah persepakbolaan tanah air, " ujarnya.

Usai membuka turnamen yang khusus diperuntukkan untuk para pemain yang sudah berusia 45 tahun tersebut,  H.  Norman pun melakukan temu ramah dengan omak-omak di Balai Kelurahan Kebun Lada. Hebatnya lagi,  H. Norman pun dielu-elukan omak-omak dengan harapan agar bisa mewujudkan mimpinya untuk merubah kota Binjai ke depan agar lebih berkembang dan maju. (BD/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini