SUMUT

NASIONAL

Turnamen Bulutangkis PK KNPI Cup Kecamatan Pegagan Hilir 2019 Sukses Terlaksana

Kamis, 31 Oktober 2019 | 10.23 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, metrokampung.com
Upacara penutupan dan penyerahan hadiah kepada para juara pada kegiatan turnamen bulutangkis PK KNPI Cup Kecamatan Pegagan Hilir berlangsung khidmat  di gedung wisma HKBP Tigabaru, Selasa (29/10/2019).

Pada acara penutupan event tersebut hadir Camat Pegagan Hilir Marjan Berutu, A.Md para kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.



Dalam sambutannya Marjan Berutu selaku Camat Pegagan Hilir mengapresiasi setinggi tingginya atas terselesaikannya event ini sampai usai dan mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada panitia penyelenggara yang telah berjibaku dalam mensukseskan kegiatan ini.

Beliau juga berharap agar PK KNPI Kecamatan pegagan hilir senantiasa bergandengan tangan dengan pemerintah kecamatan Pegagan Hilir dalam menjalankan pembangunan di Kecamatan Pegagan Hilir khususnya di Kabupaten Dairi.

"Seluruh elemen masyarakat Pegagan Hilir harus mengkampanyekan dan mengajak untuk mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," tukas beliau.
.
Ketua penitia penyelenggara Songli Tatajo Lingga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pegagan Hilir yang sudah berpartisipasi dan berkontribusi dalam mensukseskan turnamen bulutangkis tersebut.

Beliau berpesan bahwa event ini tidak dijadikan semata-mata untuk memperebutkan besaran hadiah dan tropynya saja tetapin lebih dari itu, event ini harus dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat/pemuda desa sekecamatan Pegagan Hilir dan juga menumbuh kembangkan bakat dan talenta-talenta olahraga yang ada pada diri setiap masyarakat kecamatan Pegagan Hilir yang pada akhirnya dapat membangun SDM yang sehat secara jasmani dan rohani dan berkualitas guna percepatan pembangunan kecamatan Pegagan Hilir.

Disela sela acara penutupan, panitia mengajak seluruh peserta dan undangan yang hadir untuk bersama sama mengikrarkan bunyi SUMPAH PEMUDA dengan semangat menggelegar yang dipimpin oleh saudara Dodi Manihuruk.

Hal ini bertujuan untuk kembali mengingatkan masyarakat akan peran penting pemuda dalam upaya memerdekakan bangsa dan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan. Momentum ini diharapkan dapat mendobrak semangat kaum muda untuk berlomba-lomba dalam memberikan kontribusi terbaiknya dalam membangun bangsa indonesia kearah yang lebih maju.(vikram/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru