SUMUT

NASIONAL

Bupati Menerima Audensi Panitia Natal Oikumene Kabupaten Batu Bara Tahun 2019

Senin, 11 November 2019 | 13.47 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP dan Dr Jhon Lihar Purba bersama panitia Natal Oikumene kabupaten Batu Bara.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP menerima audensi Panitia Natal Oikumene Kabupaten Batu Bara tahun 2019 bertempat di RM 100 kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jumat (08/11).

Seketaris Umum BKAG Dr Jhon Lihar Purba mengantarkan Panitia Natal Oikumene Batu Bara tahun 2019. untuk menyampaikan persiapan dalam menyambut perayaan Natal Oikemene  kabupaten batubara yang akan di laksanakan hari Jumat pada tanggal 27 Desember 2019 bertempat di Singapure Land kecamatan Sei Balai kabupaten Batu Bara di minta kepada jemaat Nasrani sekabupaten batubara untuk datang dan bersuka cita, diperkiraan jemat yang hadir sebanyak 2000 orang," ujarnya.

Sekertaris umum BKAG Dr Jhon Lihar Purba Kepada Metrokampung com  menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada bupati batubara Ir.H.Zahir, MAP telah menerima panitia Natal Oikumene kabupaten Batu Bara tahun 2019.bupati juga berjanji akan menghadiri perayaan Natal tersebut," ujarnya.

Bupati Ir.H.Zahir, MAP mengatakan mendukung sepenuhnya kegiatan keagaaman yang akan di rayakan masyarakat kabupaten Batu Bara khususnya Nasrani dalam memeriahkan dan menyambut perayaan Natal Oikumene.

Bupati berharap perayaan Natal dilaksanakan dengan hikmat, pemerintah kabupaten Batu Bara tidak membeda bedakan perayaan keagamaan dan semua didukung.

Turut hadir Ketua Natal Pdt.Jesmin Simanullang, Sekretaris Pdt.Donald Manurung, Bendahara Evelyn Simanullang. (MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru