SUMUT

NASIONAL

DPRD Samosir Gelar Paripurna Pengesahan Unsur Pimpinan Dan Fraksi DPRD Samosir

Sabtu, 30 November 2019 | 13.34 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Usai dilantik sebagai anggota DPRD Samosir pada 25 November lalu, DPRD kabupaten Samosir menggelar Paripurna pengesahan terhadap pimpinan DPRD serta Ketua masing masing Fraksi, Jumat (29/11),di Aula Rapat DPRD Samosir.

Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba Menjelaskan bahwa DPRD samosir telah menetapkan Pimpinan Sementara DPRD samosir.

"Kita telah menetapkan dan mengesahkan unsur pimpinan yang terdiri dari Ketua DPRD Samosir yaitu Saut Martua Tamba dari PDIP, dan wakil ketua Basrun Sihombing dari Nasdem dan Nasib Simbolon dari PKB,"ungkap Saut Martua Tamba.

Adapun kelima nama fraksi yang telah ditetapkan, yakni Fraksi PDIP, Fraksi PKB, Fraksi Nasdem, Fraksi Golkar dan Fraksi Gabungan Nurani Demokrat Indonesia raya.

Sementara itu, untuk Fraksi PDIP diketuai oleh Renaldi Naibaho, Wakil Ketua Pardon Lumbanraja dan Sekretaris Paham Gultom,
Aggota Rismawati Simarmata, Hary Jono Situmorang, Romauli Panggabean dan Sorta Siahaan.


Fraksi DPRD Nasdem dengan Ketua Polma Hasehaton Gurning, Waki Ketua Pantas Maroha Sinaga dan Sekretaris Magdalena Sitinjak, anggota Basrun Sihombing, Jonner Simbolon.

Fraksi PKB Noni Sulvia Situmorang, Wakil Ketua Haposan Sidauruk, dan Sekretaris Pantas Lasidos Limbong, anggota Nasib Simbolon.

Fraksi Golkar dengan Ketua Jonny Sagala, Wakil Ketua  Polten Simbolon dan Sekretaris Parluhutan Sinaga.

Fraksi Gabungan Nurani Demokrat Indonesia Raya yang diketuai oleh Russel Baringin Jaya Sihotang (Demokrat), Wakil Ketua Suhanto Sitanggang (Hanura), serta Sekretaris Saurtua Silalahi (Gerindra), anggota Parluhutan Samosir (Demokrat), Nurmerita Sitorus (Gerindra).

Penulis: Benri Naibaho

Editor Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru