SUMUT

NASIONAL

Ka.BNN, Komjen Pol. Drs. Heru Winarko Berpesan agar Bupati Memperhatikan BNN Kabupaten Karo

Jumat, 08 November 2019 | 21.31 WIB
Kali Dibaca |

Bupati karo , Terkelin Brahmana foto bareng ka.BNN (Badan Narkotika Nasional) Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko, disela sela acara BIG di jakarta - Bogor Cibinong.

Karo, metrokampung.com 
Luar dugaan Kepala  BNN Komjen Pol Heru Winarko bertemu bersama Bupati karo di BIG  yang diselenggarakan di kota hujan Bogor.

Pertemuan tanpa ada setir, tanpa ada rencana, kedua sosok yang sudah lama saling kenal antara kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Komjen Pol. Drs. Heru Winarko bersama Bupati karo Terkelin Brahmana, SH, muncul bersamaan diacara penandatanganan  Mou (Memory Of understanding) di badan Informasi Geospasial (BIG), Jumat (8/11) di Jakarta - Bogor KM 46 Cibinong.

Menurut Terkelin Brahmana, Pertemuan ini Diluar dugaan, hanya saja tadi saat saya duduk ditempat lain meja dengan kepala BNN, belum sempat saling lihat, ujarnya.

Ketika, hendak penandatanganan Mou bersama BIG dimulai, oleh kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko, melayangkan pandangnya kearah Bupati karo  sambil menyebut "apa kabar pak bupati Karo".

Mendengar tersebut, Terkelin Brahmana menghampiri kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko yang telah berdiri didampingi Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari, kemudian dirinya mendekati  dan memberikan salam dan hormat kepada  kedua sosok yang disegani dijajaran lembaga BNN tersebut, jelasnya.

Jenderal polisi ini, menyampaikan alangkah baiknya tadi BNN kab. Karo juga ikut dalam acara BIG Ini, agar bisa dikolaborasikan bersama Pemda karo, dalam rangka P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) kata Dia,namun Bupati karo mengatakan, kita tidak monitor kehadiran BNN tanah karo jenderal, sebut Terkelin lagi.

Lebih lanjut, Terkelin Brahmana meminta, jika ada waktu, ada kesempatan, ada program jenderal ke kab.karo kami siap bekerja sama dan siap mendukung, dengan tercapainya ekspektasi membumihanguskan  Narkoba yang sudah merambah ke generasi milineal, imbuhnya.

Sementara kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko mengatakan sangat tidak menyangka dapat bertemu lagi di tempat yang berbeda dalam suasana yang lain, ujarnya.

Pak bupati, suatu saat nanti, jika mengizinkan ada kesempatan  waktu saya, maka kata Heru Winarko, dirinya akan berkunjung di Karo, ucapnya.

Meskipun demikian, jika pak bupati butuh sesuatu dalam membangun kemajuan pemda karo, terlebih sesuai kewenangannya, Heru Winarko mengaku, kapan saja, silahkan datang ke kita, pasti kita bantu, apalagi sudah lama kita tidak ketemu, setelah saya menjabat kepala BNN, ungkap dia.

Selanjutnya, kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko berpesan agar memperhatikan dan menitipkan  BNN kab. Karo, sebab tanpa dukungan pemda, jajaran-nya belum maksimal kinerjanya, tutupnya (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru