SUMUT

NASIONAL

Anggota DPRD SU Tangkas M. Lumban Tobing Adakan Syukuran di Kampung Halaman

Minggu, 08 Desember 2019 | 19.35 WIB
Kali Dibaca |


Taput, metrokampung.com
Anggota DPRD SU dari partai Demokrat, Tangkas Manimpan Lumban Tobing adakan syukuran sekaligus menyambut natal di kampung halaman di Saitnihuta, Taput. Acara tersebut dihadiri Ribuan masyarakat dan juga Artis Ibu Kota Joy Tobing. Juga para kader partai Demokrat se Taput dan juga dari kaupaten tetangga seperti Tobasa dan Humbahas.

Dari Kabupaten Tobasa terlihat anggota DPRD Tobasa Tua Parasian Silaen dan para pengurus Partai Demokrat Tobasa. Juga turut pengurus partai Demokrat pusat yakni bapak Hinca Panjaitan.

Seorang masyarakat yang ditemui di acara syukuran tersebut, ibu Linda Tobing, mengatakan acara syukuran ini merupakan berkah natal bagi rakyat Taput terlebih warga Saitnihuta.

"Ini berkah natal buat masyarakat Taput dan juga warga Saitnihuta ini. Sebab selain bisa langsung melihat sosok wakil rakyat pilihan mereka, juga dihibur artis dan sekaligus seremoni natal kita lakukan. Harapan saya lribadi hendaknya bapak Tangkas Manimpan Lumban Tobing ini diberkati dan diberi kesehatan agar program memperjuangkan kucuran anggaran membangun Taput bisa dilaksanakan beliau," ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua IJTI Tapanuli Raya Andrey Simatupang turut langsung hadiri acara tersebut mengatakan jika dirinya datang atas undangan khusus beliau. Dan berharap hal ini jangan hanya sebatas seremonial Tangkas Manimpan Tobing ingat pulkam, tetapi harus rajin juga jemput bola atau program serta keluhan masyarakat agar dapat ditampung anggaran nya di provinsi.

"Saya datang atas undangan beliau langsung. Harapan saya, beliau ingat kampung halaman jangan sebatas acara seperti ini. Juga kalau bisa, Turun langsung temui masyarakat, tanyakan apa program dan apa yang mau dibangun, agar biaya bisa dianggarkan dan tentu harus sesuai komisi yang di dudukinya," ujar Andre saat ditemui di lokasi acara. Terlihat juga ada papan bunga ucapan selamat dari Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo. (Her/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru