SUMUT

NASIONAL

Bagikan Ratusan Tiket Gratis, Dihadiri Pemeran Film Sang Prawira

Jumat, 06 Desember 2019 | 18.52 WIB
Kali Dibaca |

Keluarga besar Polres Tobasa dan para Pemeran Sang Prawira hibur dan Ajak Anak anak Dari Yayasan Kids Smiling Foundation Nonton bareng di Center Point plaza Medan, Kamis (5/12).

Tobasa, metrokampung.com
Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, sangat patut diapresiasi dan diacungi jempol terkait kepedulian nya baik di Instansi yang dipimpin juga dekat dengan masyarakat Tobasa, bahkan para anak yang menyandang tumor, jantung, serta penyakit non infeksi lainnya. Hal ini terbukti saat Kapolres Tobasa dan para perwira setingkat Kasat, jajaran Kapolsek, dan Bintara serta Bhayangkari Polres Tobasa mengajak anak-anak dari Yayasan Kids Smiling Foundation dan mengadakan nonton bareng Film Sang Prawira dan bahkan para pemain tilm tersebut hadir untuk menghibur anak-anak tersebut.





Bertempat di Studio Cinema XXI Center Point Plaza Medan, sekitar Pukul 18.45, Kapolres dan jajaran serta keluarga besar Polres Tobasa, Pemain Film Sang Prawira, Mahasiswa, dan Masyarakat mengadakan nonton bareng.

Tujuan dari acara tersebut adalah agar masyarakat tahu manfaat dan fungsi kepolisian di tengah tengah masyarakat. Dan juga mengajak kaum milenial untuk meraih cita cita dan jika mau masuk kepolisian dengan menyelesaikan pendidikan setingkat. Dan juga turut dibagikan tiket gratis sebanyak 485 lembar tiket nonton gratis. (Her/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru