SUMUT

NASIONAL

Balon Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom Utarakan Programnya di Kecamatan Pangururan

Minggu, 15 Desember 2019 | 19.33 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, Metrokampung.com
Balon Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom dan timnya mengadakan pertemuan dengan masyarakat yang terletak di Tanjung Bunga Kecamatan Pangururan diantaranya desa Sitanggang Bau, Siogung-ogung dan juga Tano Ponggol sikitarnya, Minggu (15/12/2019).

Dalam kunjungan Balon Bupati Vandiko Timoteus Gultom disambut dengan meriah oleh masyarakat Tanjung Bunga begitu juga dengan para tokoh mayarakat yang ada disana.

Dalam pertemuan tersebut Balon Bupati Vandiko Timoteus mengutarakan program-progam untuk membangun Samosir terutama pada masyarakat kurang mampu yaitu:
1).Gratis BPJS
2).Terjamin pemasokan air minum, irigasi, semua masik listrik
3).Jaminan hidup layak lansia dan disabilitas
4).Gratiskan pupuk, bibit, pembinaan pada kelompok tani, jaminan harga jual pasca panen, infrastruktur pertanian, gratis mekanisme peralatan pertanian
5).Pendidikan dan beasiswa sampai dengan tingkat S3
6).Revitalisasi kawasan pariwisata, smart tourism
7).Investasi dalam dan luar negri
8).Pemerintah menjamin hubungan jalan antar desa
Ini merupakan bagian program yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan potensi milenial di Kabupaten Samosir pada pertemuan di Tanjung Bunga.



Acara tersebut sangat meriah dan juga dihadiri oleh kaum milenial dan tokoh masyarakat begitu juga dengan ksum lansia pada desa tersebut.

Pada pertemuan tersebut masyarakat tanjung bunga sangat apresiasi sekali pada kunjungan Balon Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom karna sangkin dekatnya terhadap masyarakat Samosir.

Dalam acara tersebut Vandiko Timoteus Gultom sempat diundang masyarakat untuk menyumbangkan lagu dengan judul Tangiangni Dainang dengan tujuan untuk menghibur masyarakat terutama untuk kaum lansia yang berada pada acara tersebut.

Acara tersebut berjalan dengan lancar, untuk puncak acara, Vandiko Timoteus  langsung bersalaman tangan dengan masyarakat tanjung bunga.

Penulis: Benry Naibaho
Editor : redaktur
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru