SUMUT

NASIONAL

Balon Bupati Tobasa Ir. Poltak Sitorus Beri Wejangan Kepada Simpatisan

Rabu, 11 Desember 2019 | 12.58 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa, metrokampung. com 
Dihadapan sejumlah warga yang tergabung dalam tim pemenangan,  Balon Bupati Tobasa Ir.  Poltak Sitorus berikan wejangan dan pembekalan.

Sekretariat Tobasa Unggul dan Bersinar Jalan Sisingamangaraja Laguboti Kabupaten Tobasa menjadi saksi dalam pertemuan jelang perhelatan pesta demokrasi tahun 2020, dipadati sejumlah kalangan, simpatisan dan tim pemenangan pada, Rabu (11/12/2019).

Dalam arahannya, Balon Bupati Ir. Poltak Sitorus menekankan kepada hadirin yang tergabung dalam tim pemenangan itu, yang pada saat ini mendapatkan kesempatan menjadi Balon Bupati Tobasa.

“Kita semua yang tergabung dalam tim, patut bersyukur kepada Tuhan, karena telah diberikan kesempatan menjadi calon Bupati di Kabupaten Tobasa, ”imbuhnya.

Dirinya mengajak kepada tim dan simpatisan untuk belajar bersyukur, betapa Tuhan memberi tempat dan memberi kesempatan menjadi bagian dari calon lewat orang-orang yang diberi otoritas.

Karena itu, mari perbanyak rasa syukur anda menjadi tim. Bagaimana cara anda mendedikasikan rasa syukur itu, yakni dengan kerja berkinerja.

Melalui Panca Programnya, Infrastruktur bagus dan merata, SDM unggul dan andal, Kesehatan prima dan terjangkau, Pariwisata berkat dan meriah, Pertanian peternakan makmur dan sejahtra, Poltak menekankan untuk membumikan program ini kepada akar rumput.

Jangan sampai setelah terbentuk tim pemenangan ini semangat anda semua malah turun, ayo kerja, buktikan semangat juang," ajak Poltak. 


Jadilah tim yang berkinerja tinggi, karena tim itu adalah pelayan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Ibarat tim, anda-anda ini sosialitator kepada akar rumput.

Ia berpesan kepada tim, untuk memiliki dedikasi tinggi mengedepankan paham untuk meraih simpati. Harus paham dinamika politik, seperti apa program kerja dan sebagainya. Karena andalah perpanjangan dalam sistem, maka harus memahami hal tersebut.(e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru