Bupati Batu Bara Harapkan Sinergitas Legislatif Dan Eksekutif Percepat Pembangunan

Editor: metrokampung.com

Batu Bara, metrokampung.com
Sinergitas Legislatif dan Eksekutif diharapkan terjalin dengan baik agar pembangunan di Kabupaten Batu Bara dapat berjalan dengan cepat dan lancar.

Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara tidak dapat berbuat apa - apa tanpa dukungan dari anggota DPRD Batu Bara.

Demikian pula sebaliknya, dua instansi ini harus sejalan tanpa menghilangkan fungsi masing-masing. Dengan demikian

Demikian harapan Bupati Batu Bara Ir Zahir, MAP pada acara syukuran atas dilantiknya anggota DPRD Batu Bara Suprayetno dari Fraksi PAN, di Lapangan Futsal  AY Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Batu Bara Selasa, (03/11/2019)  malam.

Diwarnai tembang Dangdut Perjuangan yang dilantunkan Bupati Zahir dan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima suasana syukuran menjadi semakin meriah.

Bupati Zahir menyampaikan selamat atas pelantikan Suprayetno dari Dapil 5 Batu Bara sebagai anggota DPRD Batu Bara Periode 2019 - 2024.
"Semoga dapat mengemban amanah masyarakat", harap Bupati.

Suprayetno yang akrab dipanggil Ayet menyampaikan ucapan terimakasihnya  kepada masyarakat di Kecamatan Air Putih yang telah mempercayakan, dan mewakafkan dirinya untuk perwakilan rakyat di DPRD Batu Bara.

Khusus kepada warga desa Aras yang sangat solid memperjuangkannya sebagai anggota dewan, Suprayetno menyampaioan permohonan  maafnya  kalau dalam kegiatan  syukuran kurang sempurna.

" Saya akan semaksimal mungkin menyuarakan aspirasi masyarakat", ucap Suprayetno yang juga Ketua Askab PSSI Batu Bara.

Bersamaan dengan syukuran,  Suprayetno menyantuni puluhan anak yatim piatu  sebagai wujud syukur kepada Allah SWT serta  kepercayaan warga yang telah memilihnya pada Pileg 2019 yang lalu.

Turut hadir pada pelaksanaan syukuran, Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum,  Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH. m. Si, Kades terpilih Desa Aras M Yusuf, Ketua DPW PAN Sumut yang juga anggota DPRD Sumut, Ir Yahdi Khoir Harahap, MBA, pengurus  DPD PAN Batu Bara, anggota DPRD Batu Bara Dapil 5, Tim Pemenangan Suprayetno, dan ratusan konstituen. (ea.ps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini