SUMUT

NASIONAL

Dandim 0209/LB Lepas Peserta Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia

Senin, 09 Desember 2019 | 10.04 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Komandan Kodim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Santoso melepas lebih kurang 1500 orang peserta Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia yang dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (8/12/2019) pagi dari Bundaran Simpang Enam Rantauprapat.

Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang akan digelar pada tanggal 12 Desember 2019 di Ballroom Hotel Permata Land Rantauprapat.

Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia yang Startnya dari Bundaran Simpang Enam Rantauprapat tersebut menempuh rute lebih kurang dua kilometer yang melintasi Jalan Diponegoro, kemudian membelok kekanan menuju Jalan Urip Sumodiharjo, selanjutnya melintasi Jalan Gatot Subroto dan Finish di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat.

Dalam pelaksanaan Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia yang penuh keakraban antara TNI, Polri, ASN dan warga masyarakat tersebut, terlihat juga hadir Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Kasdim 0209/LB, Para Kepala OPD, Camat dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Pengurus Persit KCK Kodim, Pengurus dan anggota Bhayangkari serta Organisasi Perempuan lainnya.

Usai melaksanakan Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan acara senam sehat yang dipandu oleh Preajurit TNI dari Kodim 0209/LB dan Anggota Asiafi Kabupaten Labuhanbatu.

Kemudian dalam suasana kebersamaan itu, usai senam sehat dilanjutkan dengan kegiatan pengundian hadiah luckydraw Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia yang diawali oleh Dandim 0209/LB Letkol, Inf. Santoso, dilanjutkan oleh Kadis Kominfo H. Muhammad Ihsan Harahap, ST, Kemudian Kasdim 0209/LB, Camat Rantau Utara dan Camat Rantau Selatan.

Sedangkan dalam pengundian hadiah luckydraw Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia ini, biasanya hadiah langsung diberikan kepada pemenang, namun pada kegiatan kali ini hadiah luckydraw tersebut akan diserahkan pada puncak acara Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2019 di Ballroom Hotel Permata Land Rantauprapat.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru