SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batu Bara Bantu Kamariah Penderita Tumor Ganas

Sabtu, 14 Desember 2019 | 05.57 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang,SH, Mhum, dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. Vera Robin Simatupang menyerahkan bantuan kepada penderita tumor ganas.

Batu Bara- Metrokampung.com
Kepekaan dan kepedulian sosial Kapolres Batu Bara Robin Simatupang,SH ,Mhum,
dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. Vera Robin Simatupang terhadap warga tidak mampu kembali diwujudkan, Jumat (13/12/2019).

Kapolres Batu Bara dsn Ibu serta rombongan melakukan kunjungan dan pemberian Tali Asih kepada Kamariah, warga masyarakat Desa Bagan Dalam Kec. Tanjung Tiram yang mengalami sakit tumor ganas dan tidak memiliki biaya untuk berobat.

Kunjungan tersebut dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang,SH ,Mhum,
Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. Vera Robin Simatupang, Kasat Lantas AKP  Suprihanto P, SH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Selamat M, SH, petugas Biddokes Polres Batu Bara, pengurus Cabang Bhayangkari Polres, dan Kadus II Desa Bagan Dalam Udin.

Pada kesempatan tersebut, disaksikan warga sekitar, Kapolres berserta ibu memberikan bantuan dana untuk biaya pengobatan ke RS Adam Malik Medan di dampingi oleh petugas kesehatan dari Polres Batu Bara.

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara menyampaikan turut prihatin atas  penyakit tumor ganas yang di alami Kamariah (30) istri dari Azhari yang bekerja sebagai penari ojek /RBT.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Kapolres dengan  memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa Bagan Dalam serta menghindari bahaya narkoba. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru