SUMUT

NASIONAL

Liga Pelajar Indonesia Tahun 2019, SMP Negeri 1 Rantau Selatan Gondol Piala Bergilir Bupati Labuhanbatu

Kamis, 12 Desember 2019 | 07.57 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT secara resmi telah menutup kegiatan Liga Pelajar Indonesia (LPI) Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2019 yang berlangsung dari tanggal 22 November s/d 11 Desember 2019 di Stadion Binaraga Rantauprapat.

Liga Pendidikan Indonesia dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Bupati Labuhanbatu tersebut dalam acara penutupan ini turut dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Labuhanbatu, para Kepala OPD dan turut pula dihadiri para Camat.

Dalam kegiatan Liga Pendidikan Indonesia Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2019 yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga ini pada pertandingan final antara kesebelasan SMP Negeri 1 Rantau Selatan berhadapan dengan SMP Negeri 2 Rantau Selatan dan dari hasil pertandingan tersebut, SMP Negeri 1 Rantauprapat berhasil menggondol dan mendapatkan serta meraih Piala Bergilir Bupati Labuhanbatu berikut uang pembinaan dan hadiah lainnya.

Selama pertandingan Liga Pendidikan Indonesia ini berlangsung dari tanggal 22 November s/d 11 Desember 2019 yang berhak meraih kejuaraan adalah, SMP Negeri 1 Rantau Selatan sebagai Juara I, SMP Negeri 2 Rantau Selatan sebagai Juara II, sedangkan Juara III diraih SMP RK Bintang Timur dan SMP Negeri 1 Rantau Utara harus mengakui keunggulan lawan dan hanya mampu meraih Juara IV.

Plt. Kadisporabudpar Labuhanbatu Syahrizal Hasibuan, SE disela-sela kegiatan tersebut mengutarakan, bahwa kejuaraan dan hadiah yang disediakan oleh panitia yaitu untuk Juara I medapatkan Piala Bergilir Bupati Labuhanbatu, Piala, Medali Kejuaraan, Piagam Penghargaan dan Uang Tunai sebesar Rp.5.000.000,-. Sedangkan untuk Juara II, III dan IV mendaptakan Piala Kejuaraan, Medali, Piagam Penghargaan dan uang pembinaan, demikian juga untuk Top Scorer akan mendapatkan Piala dan uang pembinaan. Sedangkan untuk pemain terbaik yang tidak pernah mendapatkan kartu kuning selama pertandingan berlangsung secara pribadi akan diberikan uang pembinaan dari H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT Bupati Labuhanbatu.

Kepala SMP Negeri 1 Rantau Selatan Supiani usai menerima Piala Bergilir dari Bupati Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada bapak H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT beserta seluruh panita pelaksana pertandingan dengan harapan mudah-mudahan bapak Bupati Labuhanbatu tetap berjaya buat Labuhanbatu tercinta menuju Labuhanbatu sejahtera.

Selain itu Supiani tak lupa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada anak-anak tim bolakaki SMP Negeri 1 Rantau Selatan yang telah memberikan permainan yang terbaik untuk mengharumkan nama baik SMP kita tercinta, ini merupakan kado terindah buat SMP Negeri 1 Rantau Selatan di akhir tahun 2019, ungkapnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru