SUMUT

NASIONAL

Mayat Wanita Anak Kost Gegerkan Warga Punak

Rabu, 04 Desember 2019 | 19.12 WIB
Kali Dibaca |

Korban ditemukan di rumah kos-kostan di jalan punak simpang jalan PWS No 38 

Medan, metrokampung.com
Warga Jalan Punak simpang Jalan PWS Geger, pasalnya salah satu kos-kosan di Jalan Punak simpang Jalan PWS No. 38, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah ditemukan seorang wanita tewas bersimbah darah di dalam kamar kosnya, Rabu (4/12/19) sekira pukul 09.00 WIB.

Kaget kejadian itu, penghuni kost lainnya langsung melaporkan kepada pemilik rumah kost. Dari situ pemilik kost mengabarkan temuan itu kepada kepala lingkungan setempat hingga akhirnya oleh Kepling petugas Polsek Medan Baru dikabarkan.

Korban yang ditemukan tewas di lantai 2 rumah kostan itu merupakan seorang wanita berinisial AH (25). Korban ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah akibat mengalami luka sayatan benda tajam di tubuhnya

Saat petugas Polsek Medan Baru bersama personil Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP), di dekat jasad korban, ditemukan sebilah pisau curter.

"ada bekas luka sayatan dibagian leher sebelah kanan serta bekas luka benturan di kening atas, luka di pipi, tangan dan kaki. Untuk sementara berdasarkan hasil olah TKP diduga kuat korban ini dibunuh," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto kepada wartawan saat di lokasi kejadian.

Kuat dugaan, pelaku pembunuhan, sambung Eko Hartanto, merupakan orang dekat korban, sebab warga sering melihat wanita ini kerap bertengkar dengan kekasihnya. Namun demikian, kami belum mengetahui dan masih melakukan penyelidikan.

Selanjutnya, untuk penyelidikan lebih lanjut jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

Sementata Kapolsek Medan Baru,  Kompol Martuasah H. Tobing, ketika dikonfirmasi melalui Whatsapp Messager, mengatakan dugaan yang ada masih belum pasti. Mohon doanya agar pelaku segera dapat diamankan.(rel/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru