Panitia Natal Minta Bupati Karo Hadiri Natal Saitun (Lansia) GBKP

Editor: metrokampung.com
Usai Audensi, Panpel Natal Saitun GBKP berkesempatan foto bersama Bupati Karo.

Karo, metrokampung.com
Panitia perayaan Natal Saitun GBKP Klasis Kabanjahe - Tiga panah Tahun 2019 menyambangi kantor Bupati Karo, Jumat (6/12) pukul 11.30 wib.

Ketua rombongan Pt. Drs Darmin Karo sekali (Rg. Asrama Kodim) diterima oleh Bupati karo Terkelin Brahmana, SH. Dalam audensi tersebut ketua panitia menyampikan pesan Jemaat Klasis kabanjahe - Tigapanah, meminta agar bupati karo meluangkan waktunya dapat hadir bersama sama merayakan Natal Saitun GBKP klasis Kabanjahe - Tigapanah, ujarnya.

Hal ini tentu, saya selaku ketua  panitia wajib menyampaikan pesan dari para jemaat dan kepengurusan panitia Natal Saitun GBKP klasis Kabanjahe - Tigapanah.

Darmin mengatakan, pihaknya bersama pengurus lainnya ingin  memastikan, kesiapan  kedatangan bupati, supaya dalam penyambutan segala sesuatu disiapkan oleh panitia, imbuhnya.

Sementara bupati karo Terkelin Brahmana, SH menjawab adanya  penyampaian permintaan para pengurus dan ketua panitia Natal Saitun GBKP klasis kabanjahe - Tigapanah, dirinya menyambut positif dan akan mencocokkan waktunya dengan kegiatan dinas yang ada, ujarnya.

Terkelin mengucapkan terimakasih kepada panitia dan pengurus lainnya, yang telah menunjukkan kasihnya dibulan Desember 2019 ini dalam suasana natal ini, masih mengundang dirinya agar bersama sama dalam perayaan Natal Saitun GBKP, jelasnya.

Sepanjang tidak ada urgen kegiatan dinas saya, maka tolong sampaikan kepada jemaat Saitun GBKP salam  damai dan cinta kasih  dari saya, Tuhan akan pelihara kita dalam kedamaian yang luar biasa, pungkasnya.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini