SUMUT

NASIONAL

Pemuda Muhammadiyah Dairi Laksanakan Musda

Senin, 09 Desember 2019 | 11.58 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, metrokampung.com
Melalui rapat formateur saat Musda Heri Murdani Kaloko, SP sebagai ketua, Arih Yaksana Bancin,SH sebagai sekretaris dan Umar Yakub Boangmanalu, S.Pdi Sebagai bendahara.

Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Dairi ke V yang dilaksanakan di aula SMP 51 Muhammadiyah Dairi 7 Desember 2019. Musda kali ini terlaksana dengan thema penguatan penguatan ideologi Muhammadiyah terlaksana dengan teduh. Musda ini dihadiri oleh pengurus ketua pimpinan wilayah pemuda muhammadiyah Amrizal, MPd, sekretaris wilayah Miftah Fariz, MA dan bendahara Adek Sikumbang, SH. Dalam sambutannya Amrizal,MPd mengamanatkan Kader Muhammadiyah harus memprioritaskan kekuatan tauhid, keikhlasan dalam gerakan.



Ketua Demisioner Rahmat WT Angkat, Msi memberikan arahan kepada kepengurusan baru Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah harus lebih baik lagi kedepan. Ketua Pimpinan Daerah Safrul Piliang dan Raja Ardin Ujung sebagai tokoh masyarakat yang juga pendiri persyarikatan Muhammadiyah Kabupaten Dairi Seirama mengatakan kedepan Muhammadiyah harus bergotong royong dengan pemerintah dan masyarakat untuk berkonrtribusi terhadap pembangunan.

Musda kali ini juga dihadiri, Kadis Perindag Rahmat Munthe, Direktur MAN Amry Situngkir dan juga alumni pemuda Muhammadiyah lainnya.(bill/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru