SUMUT

NASIONAL

Pisah Sambut Kapolesk Lima Puluh, AKP Jhony Andries Pamit

Kamis, 05 Desember 2019 | 06.45 WIB
Kali Dibaca |

Foto Bersama : AkP Jhony Andries Siregar, SH menerima cendramata dari anggota Polsek Limapuluh.

Batu Bara, Metrokampung.com
Polsek lima puluh gelar Acara pisah sambut Kapolsek Lima puluh AKP Jhony Andries Kepada Iptu Rusdi  dilaksanakan di mapolsek Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Rabu malam (4/12).

Acara berlangsung cukup sederhana, namun penuh keakraban. AKP Jhony Andries dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menjalankan tugas membina masyarakat selama 2 tahun 3 bulan.

“Selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mohon do’a restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru di Polsek Medang Deras," ujarnya.

“Harapannya persaudaraan tetap dijaga dan dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek Lima Puluh lagi,dan kami masi meninggalkan utang kasus yang belum diselesaikan,ini bukan disengaja tetapi karna keterbatasan waktu," kata Kapolsek yang lama Kepada Kapolsek yang baru.

Sementara Iptu Rusdi mengatakan akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak dan kompak dan saya terharu.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik. Dan saya bertugas disini baru dan perlu dukungan seluruh masyarakat yang ada diwilaya hukum Polsek Lima puluh. Kapolsek yang baru tersebut meminta saran dan masukan dalam rangka menjaga Kamtibnas di wilayah hukum Polsek Lima puluh untuk menjaga keamanan dan kondusif. juga memohon kepada Kapolres Batubara agar menambah anggota untuk betugas sebagai penyidik karena masi kekurangan personil dipolsek lima puluh," ujarnya.

Danramil 50 Kapten Inf Hamlet Marpaung mewakili forkopicam mengatakan yang terutama kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek yang lama sudah lama kami terjalin dengan baik. Dan kami selalu bersama dengan Kapolsek yang Lama patroli bersama.untuk kami berharap kepada Kapolsek yang baru agar tetap berjalan dengan baik yang sudah disampaikan panglima TNI dan Kapolri ini harus kita jaga, pintanya.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru