SUMUT

NASIONAL

Sambangi Muhammadiyah Labura, HYS akan Fokus pada Pendidikan

Kamis, 12 Desember 2019 | 19.54 WIB
Kali Dibaca |


Aekkanopan, metrokampung.com
Bakal calon Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus mengunjungi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Labuhanbatu Utara di Komplek SMK Muhammadiyah 3 Kualuh Hulu, Aekkanopan pada Kamis (12/12/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Ia datang dengan mobil toyota fortuner berwarna hitam, kehadiran HYS sebelumnya diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Taqwa Aekkanopan timur.

Maksud kedatangannya ke sana ingin silaturahim dan memberitahu secara langsung bahwa dirinya sekarang bakal calon  Bupati Labuhanbatu Utara.

Dalam pertemuan tersebut, Hendriyanto Sitorus yang biasa disapa HYS menyampaikan bahwa, Muhammadiyah selain organisasi keislaman, banyak melahirkan Sumber Daya Manusia yang unggul.

"Selama ini lewat amal Usaha pendidikannya, saya lihat banyak prestasi yang diraih. Ini yang menjadi latar belakang saya hadir pertama kesini menyampaikan visi misi ke depannya yang akan fokus pada bidang pendidikan", tegas Hendriyanto.

HYS menambahkan, Labuhanbatu Utara nantinya jika ia terpilih akan terus berikhtiar meningkatkan SDM . "APBD nantinya akan terfokus pada sektor ini, dan untuk persoalan Infrastruktur akan mengikutinya, Saya juga meminta Do'a agar nantinya pencalonan ini dipermudah Oleh Allah SWT", tambahnya.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Labuhanbatu Utara, Almunir Siregar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kesabaran adalah kunci dalam menghadapi rintangan, "banyaknya rintangan nantinya yang akan dihadapi ke depannya dalam proses pencalonannya. oleh saudara Hendri, tetaplah bersabar. Selalu jalankan perintah Allah SWT", pesan Almunir.

Secara pribadi, Almunir Siregar mengatakan bahwa selama ini cukup sering memantau rekam jejak bakal calon pimpinan di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Ia menilai bahwa Hendriyanto adalah orang yang sangat peduli dengan persoalan sosial kemasyarakatan.

"Ananda Hendri selalu aktif dalam menyelesaikan persoalan-persoalan sosial, saya harap tetaplah begitu".

Ia juga menambahkan, Muhammadiyah fokus terhadap pendidikan di labura dan akan terus mendukung putra-putri daerah Labura yang mempunyai visi membangun kesejahteraan masyarakat di Labuhanbatu Utara.

Pertemuan ini turut dihadiri oleh wakil ketua PD Muhammadiyah Labuhanbatu Utara, Taufik Hidayat, PC Muhammadiyah Kualuh Hulu, Agus Mahendra, ketua HW Labuhanbatu Utara, Toto Mulyono, ketua pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Labuhanbatu Utara, Edika Syahputra. Pimpianan Cabang IMM Labura, Heri Gunawan, Alumni IMM.(rel/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru