SUMUT

NASIONAL

Sambut Hari Natal, Koramil 16 Laguboti Kodim 0210/TU Ajak Warga Gotong-royong

Senin, 02 Desember 2019 | 13.27 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-metrokampung. com
Koramil 16 Laguboti Kodim 0210/TU bersama warga laksanakan gotong royong bersihkan Desa Oppu Raja Hutapea Kecamatan Laguboti pada senin (2/12/2019).

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Hari Natal yang akan tiba dalam waktu dekat. Pantauan di lokasi kegiatan gotong royong ini didominasi oleh kaum ibu - ibu, tampak menjadi lebih bersih dari biasanya.

"Menyambut hari Natal saya bersama warga membersihkan Lingkungan di Desa Oppu Raja Hutapea, saat ini sudah lebih bersih dan rapi, " kata Serma Rustam Siringo-ringo.

Serma Rustam Siringo-ringo menjelasakan, sudah menjadi tradisi masyarakat setempat  pada saat hari Natal tiba, warga yang akan mudik ke kampung ini akan lebih merasa nyaman nantinya, " terang Rustam.

Dirinya juga berharap agar budaya gotong royong ini tetap dijaga dan dilaksanakan secara rutin agar lingkungan tetap menjadi bersih, hal ini kita akan jaga dan kita laksanakan secara rutin, sebab untuk menjaga kebersihan lingkungan juga sebagai bentuk kebersamaan dan persatuan, " tutupnya. (e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru