Sambut Natal & Tahun Baru, Polres Batu Bara Gelar Bakti Sosial

Editor: metrokampung.com
Kapolres Batu Bara  AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny Vera Simatupang Br Pasaribu pada bakti sosial menyambut Natal dan Tahun Baru.

Batu Bara- Metrokampung.com
Menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,  Polres Batu Bara bersama Bhayangkari Cabang Batu Bara menggelar bakti sosial  di Gereja GMI Imanuel Simpang Dolok di Desa Simpang Dolok Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara, Jumat (13/12/2019)  petang.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara  AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny Vera Simatupang Br Pasaribu, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Suprihanto P, SH, dan anggota Bhayangkari Polres Batu Bara.


Kapolres Batu Bara mengucapan syukur kepada Tuhan karena dapat hadir dalam kegiatan Bakti Sosial yang diadakan  Bhayangkari Cabang Batu Bara di Gereja GMI  Simpang Dolok dalam rangka menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Pada bakti sosial tersebut Kapolres Batu Bara dan Ibu  memberi bantuan kepada masyarakat Simpang Dolok berupa beras, minyak goreng dan sirup.

"Semoga pemberian ini dapat bermanfaat buat masyarakat", harap Kapolres. (ea.ps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini