Setelah 30 tahun sukses memasarkan tilapia ke Eropa, Australia dan Asia,kini di Indonesia Jadi Primadona tembus Seribuan Gerai Supermarket

Editor: metrokampung.com

Tobasa-Metrokampung.com
Sejak diluncurkan edisi Juni 2019, produk ikan Naturally Better Tilopia produksi Regal Springs Indonesia kini sudah menjangkau lebih dari 1000 gerai pasar modern di kota-kota besar di Indonesia termasuk kawasan Denpasar Pulau Dewata Bali.

"Penerimaan konsumen di Bali sangat menggembirakan terutama untuk konsumen kalangan perhotelan karena produk kami Naturally Better Tilapia adalah produk ikan tilapia yang diproduksi secara alami dan berkualitas tinggi," Demikian disampaikan RatnaYudythia, Senior Marketing Manager Regal Springs konsumen di Lotte Supermarket, Denpasar, Bali, Kamis (19/12/2019).

Dijelaskannya, produk Naturally Better Tilapia dibudidayakan di danau-danau Jawa Tengah dan di Toba tanpa menggunakan antibiotika, hormon maupun bahan kimia, serta diolah di pabrik pengolahan Semarang dan Serdang Bedagai tanpa bahan pengawet, hasilnya bahwa ikan tilapia yang alami dan sehat serta kaya nutrisi protein dengan kandungan rendah lemak, dan itu sudah teruji," katanya.

Setelah 30 tahun berproduksi dan sukses memasarkan tilapia kami ke Amerika Serikat,
Kanada, Eropa, Australia dan Asia kami juga tetap memperluas jangkauan pemasaran kami di dalam negeri," kata Ratna.

Pemasaran tilapia di dalam negeri baru dimulai pada 2019 guna memenuhi permintaan korsumen akan ikan tilapia kualitas tinggi. "Jadi selain karena permintaan pangsa pasar, kami juga mendukung program pemerintah kita untuk melakukan pemasaran berkualitas dalam negeri sendiri, guna menyokong ketahanan pangan dengan penyediaan pangan kaya protein sekaligus mencegah stunting dengan program gemar makan ikan," jelas Ratna.

Untuk itulah, Regal Springs Indonesia sebagai perusahaan Budidaya dan Pengolahan
Bertanggung jawab berkantor pusat di Medan dan semua upaya bisnis program KAMI
PEDUL Regal Springs ndonesia diarahkan untuk menghasilkan serangkaian produk
Naturally Better Tilapia yang diproduksi dengan kualitas tertinggi untuk pasar dalarm negeri
dan tentu untuk mendongkrak ekspor kita, katanya.

Regal Springs Indonesia memiliki operasi di Sumatera Utara dan Jawa Tengah yang mempekerjakan karyawan sekitar 4.000 direkrut dari masyarakat sekitar daerah operasional perusahaan.

Kasan Mulyono, External Affairs Senior Manager menambahkan bahwa Regal Springs Indonesia meluncurkan program  KAMI PEDULI Sustainability Program pada Juni 2019 lalu dan menjadi program keberlanjutan terintegrasi penuh dan pertama di dunia untuk industri perikanan budidaya Tilapia dan dikaitkan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan P3B dan kini kita menjadi terbesar di dunia. Kata Kasan.(Tanda/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini