SUMUT

NASIONAL

Turnamen BOSTAB CUP V 2019 Telah Berakhir Dengan Sukses, M. Nilwan Sudah Ikut Membantu Pantas Diapresiasi

Senin, 09 Desember 2019 | 10.07 WIB
Kali Dibaca |

M. Nilwan

Binjai, Metrokampung.com
Turnamen Sepakbola Old Crack U-45 BOSTAB CUP V 2019 telah berakhir.  Dalam pertandingan final yang digelar di lapangan sepakbola Kebun Lada, Binjai, Sabtu (7/12), kes. Bank Sumut yang turut diperkuat H.T. jefri berhasil unggul 5-4 atas Diklat Setia. 

Sementara itu, tim tuan rumah BOSTAB berhasil menduduki juara III setelah menang 4-3 atas Old Star, Stabar. Turnamen itu pun disebut- sebut memperebutkan Piala Drs. H. Norman Dhani, MSI, karena memang didukung oleh bakal calon Walikota Binjai, Drs. H. Norman Dhani, MSi.

Namun, sebenarnya bukan hanya Norman Dhani yang mendukung turnamen itu.  Ada lagi tokoh lain yang ikut membantu.

Dia adalah M. Nilwan (Iwan Busana), pengusaha muda yang lahir dan besar di Binjai.  Namun, dia memang tidak mau terlalu menonjolkan diri.  Karena itu dia pun lebih banyak muncul di belakang layar.

Padahal, bantuannya juga luar biasa.  Ya, sebagai pengusaha muda yang sukses, dia memang telah banyak membantu sehingga turnamen BOSTAB bisa berjalan dengan lancar dan aman.   

Apalagi, bukan baru sekali ini saja dia membantu, tapi sudah sejak dari beberapa tahun yang lalu.  Selain itu, dia juga bukan sekedar hobby dan gemar, tapi juga ikut bermain sepakbola.  Bahkan, selain Diklat Setia, BOSTAB adalah klubnya, tempat dimana dia bertemu dengan kawan- kawan dan para sahabatnya untuk bermain bersama dan saling bercanda, untuk menyalurkan hobby yang masih tetap membara di dadanya.

“ Ya, dia memang sosok yang baik, tidak pelit dan peduli. Mainnya juga bagus. Jadi, pantas kita apresiasi,” ujar Lobo (45), tokoh muda Kota Binjai kepada MetroKampung, Minggu (8/12).

Karena itu, dia pun berharap agar Nilwan juga ikut dihormati dan dihargai.  Sama seperti kita menghargai tokoh- tokoh yang lain, seperti Drs. H. Norman Dhani, MSi dan lain- lain. 

“Ya, karena itu hargai dia, karena dia tulus dan ikhlas membantu, tidak seperti yang lain yang mana mungkin membantu karena ada embel- embel yang lain.  Misalnya, ya karena mau mencalonkan diri jadi anggota DPR/ DPRD atau mau jadi calon Walikota,” ujarnya.  (BD/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru