Wabup Hadiri Musda Pemuda Muhammadiyah Deliserdang

Editor: metrokampung.com

Lb Pakam, metrokampung.com
Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar menghadiri pembukaan Musda Pemuda Muhammadiyah ke-9 Kabupaten Deli Serdang yang juga  dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Sumut Amrizal M.Pd ,bertempat di halaman Masjid At Taqwa, Sabtu (28/12/2019) Lubuk Pakam.

 Acara Ini juga dihadiri Ketua Fraksi PAN DPRD Sumut H.Hendra Cipta ,Dandim 0204/DS. Letkol Kav Syamsul Arifin, Ketua Muhammadiyah Deli Serdang Ibnu Hajar, mewakili kapolresta. Kompol Sugi, mewakili Kajari Deli Serdang Azril , Staf Ahli Bupati Edwin Nasution , Ketua DPD AMPI Deliserdang OK Arwindo, Kepala OPD terkait,Pimpinan OKP dan ormas sekaligus keluarga besar Muhammadiyah se-Deli Serdang serta peserta Musda.



Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar mengapresiasi kegiatan Musda ini, terima kasih kepada Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Deli Serdang periode 2014-2018 Bayu Sumantri Agung yang sudah menjalankan amanah dan bersinergi kepada Pemkab Deli Serdang. Dari saran dan kritikan kepada Pemkab,lambut laun terasa juga hasil yang diterima kepada Pemkab Deli Serdang. “Pak Bayu ini sering kritik dinas maupun OPD, namun dengan kritikannya itu pemkab lebih maju, membangun dan semakin lebih baik” .kata Yusuf Siregar.

“Selamat menjalankan musda , semoga nantinya terpilih pemimpin yang terbaik dan bisa bersinergi lebih baik lagi dengan Pemkab Deli Serdang”.Tutup Wabup

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Deli Serdang Bayu Sumantri Agung antara lain mengatakan kegiatan Musda Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ini dirangkaikan dengan sunat massal yang di ikutin sekitar 130 orang dari berbagai kecamatan.  Ia juga berterima kasih kepada Pemkab Deli Serdang khususnya Dinas Kesehatan dan UPT.RSUD Deli Serdang yang mendukung jalannya prosesi sunat massal ini. Bayu Sumantri Agung juga mengatakan kegiatan Musda ini nantinya berjalan dengan lancar dengan terpilihnya pemimpin baru yang lebih akan membesar kan lagi pemuda Muhammadiyah Deli Serdang.

" Terima kasih kepada semua pengurus dan Pemkab Deli Serdang yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini ".ucap Bayu.

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumut Amrizal  diantaranya mengatakan Musda ini nantinya berjalan dengan lancar dan sukses.Di Acara Musda nanti,kita akan mendengarkan laporan pertanggung jawaban Ketua PD Pemuda Muhammadiya Deli serdang periode 2014-2018.

Selanjutnya Musda berlanjut pada hari Minggu (29/12) di Cadika Lubuk Pakam untuk memilih Ketua periode 2018-2022.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini