SUMUT

NASIONAL

Yayasan Amanah Al Wazairah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Minggu, 15 Desember 2019 | 16.04 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Yayasan Amanah Al Wazairah Iskandar Spd.

Labuhanbatu, Metrokampung.com
Yayasan Pendidikan Islam Aira Waziful Raudatul Aftha (RA) dan Madrasah Dinyah Awwaliyah (MDTA) Amannah Al Wazairah menggelar acara maulid nabi Muhammad SAW tahun 1441 Hijriyah, di Dusun Sidourip, Desa Meranti, Kecamatan Bilah hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (14/12) malam.

Dalam rangkaian acara tersebut, anak didik yayasan Amanah Al Wazairah menampilkan kemampuan hafalan ayat - ayat suci Al Qur'an. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah ustadz yang menceritakan tentang ketauladanan hidup nabi umat islam Muhammad saw hingga akhir hayatnya.

Ketua Yayasan, Iskandar Spd dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya fokus menonjolkan pembelajaran keagamaan, serta penghafalan ayat - ayat suci Al-Qur'an.

"Untuk RA, murid sudah hafal berbagai do'a sehari-hari. Sedangkan untuk MDTA kita menonjolkan pelajaran tilawah dan tartil. Dan sebagai pengajar yakni oleh ustadz Khairul Anshar nasution," ujarnya.

Pihaknya juga mengajak kepada orang tua supaya mendaftarkan putra/putrinya ke RA Dan MDTA Amanah Al Wazairah yang beralamat di Dusun Sidourip, Desa Meranti. Kec. Bilah hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Acara tersebut berjalan dengan khidmad. Serta dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan tokoh agama dari Desa setempat. (AL/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru