SUMUT

NASIONAL

Atasi Kemacetan, Kapolres Batu Bara Bantu Timbun Jalan Berlubang di Rel KA

Minggu, 05 Januari 2020 | 20.10 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH langsung ikut memperbaiki jalan berlubang di perlintasan KA Petatal.

Batu Bara- Metrokampung.com
Liburan tahun baru 2020 mengakibatkan tingginya volume kendaraan di Jalinsum.

Tingginya volume kendaraan ditambah kerusakan ruas jalan di perlintasan KA Petatal mengakibatkan  kemacetan parah sehingga menimbulkan antrian berkilometer mendapat perhatian penuh Kapolres Batu Bara.

Pada H+5 liburan Tahun baru, Minggu (05/01/20), Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH langsung turun ke perlintasan rel Kereta Api (KA)  Jalinsum Desa Petatal Kec. Datuk Tanah Datar Kab. Batu Bara.

Kondisi berlubang-lubang ruas jalan di perlintasan rel KA tersebut mengakibatkan kendaraan yang melaluinya harus memperlambat laju kendaraannya. Keadaan ini tak pelak mengakibatkan kemacetan luar biasa dengan antrean diperkirakan  lebih dari 5 Km.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres yang didampingi Kabaq Ops Polres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH. MM, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Suprihanto P, SH,
Kasat Narkoba AKP Henry D.B Tobing, SH, dan Kapolsek Labuhan Ruku AKP M. Iskad, SH turun langsung  membantu pekerja PT. KA dalam proses penimbunan lubang - lubang yang ada di rel KA.

Selain membantu penimbunan ruas jalan yang berlubang, tim juga  melaksanakan pengaturan arus lalin sehingga arus kendaraan di Rel KA menjadi lancar. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru