SUMUT

NASIONAL

Kapolres Sergai Pimpin Rakor Penertiban Warung Remang-Remang

Rabu, 29 Januari 2020 | 01.20 WIB
Kali Dibaca |


Sergai-Metrokampung.com
Kapolres Serdang Bedagadai AKBP Robin Simatupang SH M.Hum mengatakan, warung remang remang di Sei Bamban harus ditutup.

Penutupan warung remang-remang dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti pengaduan masyarakat.

Kapolres Serdang Begadai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum mengatakan hal itu saat  memimpin Rapat Koordinasi penertiban warung remang-remang di Desa Sei Bamban dan pembentukan Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba) di Ruang TMC, Mapolres Serdang Bedagai, Jalan Negara, Firdaus, Kec. Sei Rampah,Selasa (28/01/2020).

Dalam penanganan kasus ini, Kapolres menekankan Dinas Perizinan di Serdang Bedagai agar memeriksa izin usaha.

AKBP Robin Simatupang menyatakan agar Satuan Polisi Pamong Praja sebagai barisan terdepan pelaksanaan razia. Terutama mengamankan jika terdapat pekerja seks komersial di kawasan itu.

“Jika razia, kami TNI/Polri akan melakukan penggeledahan dan pemeriksaan dokumen,” tegas AKBP Robin Simatupang.

Kapolres Sergai juga mengharapkan,
Perangkat Desa dan Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Harus dikedepankan agar tidak ada lagi warung remang-remang yang meresahkan Warga di masa depan.

“Setelah dilakukan penindakan secara pendekatan tak dipatuhi, maka lakukan penyegelan kepada cafe tersebut,” ujar AKBP Robin Simatupang.

Sementara itu, untuk kegiatan pembentukan kampung bersih Narkoba atau Desa Bersinar harus dilakukan dengan Tim Terpadu.

Kegiatan tersebut dikatakan Kspolres dilaksanakan secara berkelanjutan dengan kegiatan Preemtif, Preventif, Refresif atau penindakan, paling tidak selama sebulan harus berkelanjutan.Sehingga kampung yang dulunya merupakan kampung Narkoba sekarang sudah bisa bersih dari Narkoba.

Rapat kordinasi turut dihadiri,  Kabag Ops Kompol Sofyan, S.H, Danramil Sei Rampah Lettu M. Yasir, Kasat Intelkam AKP T.Manurung, Kapolsek Firdaus AKP Ridwan, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu.

Juga dihadiri Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Sekcam Kec. Sei Bamban Bapak Rajali, Sekcam Sei Rampah Elmiati, Sekcam Tanjung Beringin Jhonson Panjaitan dan Tokoh Masyarakat Manontong Sirait.(ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru