Kapolresta Deli Serdang Tinjau Lokasi Banjir di Tanjung Morawa

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIk di dampingi Waka Polresta AKBP Julianto P Sirait SIk SH saat meninjau lokasi banjir si Desa Tanjung Morawa B, Kecamtan Tanjung Morawa. Tampak Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap menjelaskan kepada Kapolresta Deli Serdang keadaan dan situasi Desa Tanjung Morawa B saat ini, Kamis (30/1).

Deliserdang, metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi,S.Ik di dampingi Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SH, S.ik meninjau langsung  lokasi banjir di Jalan Karya Dharma Dusun III  Desa Tanjung Morawa B , Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Kamis (30/1).

Hujan yang begitu deras disertai petir yang terjadi pada hari Rabu (29/1) malam, mengakibatkan terjadi nya genangan air sehingga mengakibatkan banjir, dengan ketinggian air sampai 1 meter di sekitar Kecamatan Tanjung Morawa.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIk langsung mendatangi dan menemui masyarakat yang terkena dampak banjir dan memberikan himbauan agar Kepala Desa Tanjung Morawa B mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki saluran drainanse dan bekerjasama bersama warga masyarakat agar peduli serta tidak membuang sampah sembarangan serta memberdayakan Perangkat Kebersihan Kecamatan Tanjung Morawa dan Stage Holder agar dilakukan penanganan terhadap wilayah-wilayah perumahan warga yang rentan terhadap banjir dan masyarakat yang terkena dampak banjir  tetap menjaga kesehatan dan memanfaatkan fasilitas yang  telah disediakan oleh Muspika Kecamatan Tanjung Morawa.

Saat di konfirmasi awak media, Kombes Pol Yemi Mandagi SIk mengatakan "kita sudah menurunkan anggota Tanggap Bencana Banjir Polresta Deli Serdang dari Personil Sat Sabhara untuk membantu warga yang terkena banjir sejak pagi hari,"jelas Yemi.

Adapun lokasi yang terkena dampak banjir di Desa Tanjung Morawa B Dusun III Kecamatan Tanjung Morawa yakni Jalan Karya Darma Gang Hj Ratna sebanyak 20 unit rumah terendam air dengan ketinggian air lebih kurang 40 cm.

Kemudian Jalan Karya Dharma Gg. Romantis sebanyak 20 unit rumah terendam air dengan ketinggian air lebih kurang 100 cm.

Seorang warga korban Banjir yang tidak mau di sebutkan namanya saat di wawancara awak media ini mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan Polisi mengevakuasi warga, "Saya dan keluarga sangat berterima kasih dengan kehadiran Polisi yang dengan cepat membantu kami,semoga polisi  makin Jaya," ungkap warga tersebut.(Bobby Lusaka Purba/mk)

Teks Foto : Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIk di dampingi Waka Polresta AKBP Julianto P Sirait SIk SH saat meninjau lokasi banjir si Desa Tanjung Morawa B, Kecamtan Tanjung Morawa. Tampak Kapolsek Tanjung Morawa AKP Ilham Harahap menjelaskan kepada Kapolresta Deli Serdang keadaan dan situasi Desa Tanjung Morawa B saat ini, Kamis (30/1).
Share:
Komentar


Berita Terkini