Mopen Angkut Pelajar Terbalik di Tarutung, 9 Pelajar Luka Luka

Editor: metrokampung.com

Tarutung- Metro kampung.com
Sembilan pelajar mengalami luka luka akibat mopen CV Aek Mual Nomor Polisi BB 1082 BE  terbalik di pinggir jalan umum KM 05-06 Desa Sitompul Kecamatan Siatas Barita Taput, Kamis (30/01/2020).

Kasat Lantas Polres Taput AKP Alsem Sinaga mengatakan peristiwa Laka Lantas yang juga mengakibatkan supir angkot luka luka terjadi Kamis (30/01/2020) sekitar pukul 07.00 wib.

Saat itu mopen yang dikemudikan Gilbert Jonatan Lumban Tobing (18) warga Sosor Gereja Kel. Desa Parbubu Pea Kec. Tarutung Kab. Tap. Utara dengan membawa 13 orang penumpang yang hendak  berangkat ke sekolah datang dari arah Tarutung menuju arah Sipirok.
 
Nahas, Mopen  yang bertujuan mengantar penumpangnya ke SMK Negeri 2 Siatas Barita Taput tepat di KM 05-06 Desa Sitompul Kecamatan Siatas Barita  tidak dapat dikendalikan supir.

Diduga karena melaju dengan kecepatan tinggi, mopen  terpinggir ke beram jalan dan terbalik di pinggir jalan di depan rumah warga.

Berikut data pelajar yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut yakni Hernan Sipahutar (17) warga Sipoholon, Benget Siburian (18) warga Simaung-maung Tarutung, Junifer Hutabarat (18) warga Simaung-maung Tarutung, Jones Manurung (18) warga Simaung-maung Tarutung, Gusto siahaan (18) warga  Hutagalung Siwaluoppu Tarutung.

Selain itu Ferdinand Lumbantobing (17), warga Desa Banuaji Kec. Adiankoting, Candro Lumbantobing (18) warga Desa Banuaji Kec. Adiankoting, Josua Pronto Siregar (16) warga Sibulan-bulan Kec. Purbatua, dan Mikael Simanungkalit (16) warga Sipoholon.

Demikian pula supir mopen Gilbert Jonatan Lumban Tobing (18) warga Sosor Gereja Kel. Desa Parbubu Pea Kec. Tarutung Taput juga mengalami luka luka.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban meninggal dunia hanya mengalami luka- luka , sedangkan 4 orang penumpang lainnya selamat tidak mengalami luka.

Saat ini seluruh korban luka masih di rawat di RSUD Tarutung untuk menjalani pengobatan.

Pihak Unit Laka Satlantas Polres Taput sudah melakukan olah TKP  dan mengamankan BB serta memeriksa saksi-saksi.(ea.ps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini