Polresta Deli Serdang Kerahkan 400 Personil Amankan Perayaan Imlek 2571

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, saat berada di warung kopi jurnalis Polresta Deli Serdang, Jumat (24/1/2020).

Deli Serdang-metrokampung.com
Perayaan tahun baru Imlek tahun 2571 yang jatuh Sabtu (25/1), Polresta Deli Serdang Kerahkan 400 personil untuk mengamankan 40 vihara tersebar di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

"Ada 400 personil dikerahkan untuk mengamankan malam perayaan Imlek 2571," kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Yeni Mandagi pada metrokampung.com, Jumat (24/1/2020).

Ia menjelaskan,  Kabupaten Deli Serdang belum ditemukan daerah yang rawan, namun pihak Polresta tetap akan menurunkan personil untuk pengamanan bagi warga Tionghoa yang merayakan malam Imlek.

"Walau tidak ada daerah rawan tapi tetap dilakukan pengamanan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," ucap Kombes Yeni Mandagi.

Dikatakannya, pengamanan Imlek 2571 dilakukan personil Polresta Deli Serdang selama 2 hari di lokasi tempat ibadah vihara-vihara dan beberapa lokasi bagi warga yang merayakan perayaan Imlek.

"Pengamanan selama 2 hari agar warga yang merayakan perayaan Imlek berjalan dan dan lancar," bilang Kapolresta. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini