SUMUT

NASIONAL

Warga Sumber Padi Apresiasi Kapolres Sergai Antar Jenazah Korban Laka

Selasa, 28 Januari 2020 | 18.52 WIB
Kali Dibaca |


Batu Bara-Metrokampung.com
Keperdulian  Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH M.Hum yang telah menginstruksikan Sat Lantas Polres Sergai untuk mengantarkan jenazah Ramadhandi ke rumah duka di Desa Sumber Padi mendapat apresiasi warga.

Anggota DPRD Batu Bara dari PKS Citra Muliadi Bangun, SE (foto)  kepada wartawan, Selasa (28/01/2020) membenarkan sikap pro aktif mantan Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang yang telah menginstruksikan Sat Lantas Sergai mengantar jenasah Rahmadhandi korban Laka Lantas di Sergai.

"Iya bang. Tadi malam kita saling komunikasi lewat WA dengan Pak Robin Simatupang. Jadi kita tau persis beliau yang menyuruh Sat Lantas Sergai mengantar jenasah korban ke rumah duka", ujar Citra.

Atas nama warga dan pribadi Citra Muliadi Bangun mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dan  Dirut RSUD Sultan Sulaiman Sergai Dr Nanda serta Ketua PMI Sergai dan  Komunitas Vario atas bantuan proses pemulangan jenazah Ramadhandi korban Laka Lantas di Kp. Pon Sergai.

Jenazah Ramadhandi warga Dusun 6, Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh Kab.  Batu Bara diantar petugas Sat Lantas Polres Sergai tiba di rumah duka, Selasa (28/01/2020) pukul 01.00 Wib.

Kedatangan mobil ambulance yang membawa jenazah didampingi 2 mobil anggota  komunitas Vario Sergai disambut isak tangis keluarga yang telah menunggu.

Sebelumnya Ramadhandi (21), warga Dusun 6, Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh Kab. Batu Bara tewas setelah sepedamotor Honda Vario BK 8459 QAC yang dikendarainya disenggol mobil pickup Suzuki Carry BK 8309 BQ di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)  di KM 55-56, Dusun II Simpang Pasar Rodi, Desa Firdaus, Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai, Senin (27/01/2020) sore.

Setelah senggolan, sepedamotor yang dikendarai korban terjatuh kemudian terseret di badan jalan.

Sementara Ramadhandi terlepas dari sepeda motornya  dan  terhempas ke aspal jalan dengan posisi kepala jatuh lebih dulu.

Akibat lakalantas tersebut korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di bagian kepala akibat terhempas ke aspal jalan.

Petugas Sat Lantas Polres Sergai yang tiba di TKP langsung mengevakuasi korban ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru