SUMUT

NASIONAL

BKM Mesjid Apresiasi Kapolres Sergai Beri Santunan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Sabtu, 01 Februari 2020 | 00.06 WIB
Kali Dibaca |


Sergai - Metrokampung.com
Ketua BKM Mesjid Jami di Dusun III, Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah, Sergai, Afendi Rangkuti  mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan keluarga besar Polres Sergai dalam rangka Jumat Barokah menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

“ Kami menyambut baik niat bapak Kapolres Sergai bersama jajaran yang mau berbagi kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Semoga kiranya Pemberian Bapak bermanfaat mengurangi beban saudara kami,” ujar Rangkuti.

Ketua BKM Mesjid Jami Afendi Rangkuti mengungkapkan itu saat menyambut kunjungan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum dan rombongan Mesjid Jami di Dusun III, Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah, Sergai, Jumat (31/01/2020).

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Sergai menyampaikan program Jumat Barokah merupakan program yang akan terus  dilaksanakan di wilayah hukum Polres Sergai.

"Program tersebut dimaksudkan untuk membantu warga  kurang mampu serta menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat", sebut Kapolres.

Kapolres Serdang Bedagai  menyantuni  20 kaum dhuafa dan 20 anak yatim di seputaran Mesjid Jami.

“Jumat Barokah ini merupakan hari baik menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim. Masjid merupakan tempat yang bagus untuk menyampaikan pesan pesan yang baik", bilang AKBP Robin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sergai juga mengajak masyarakat Dusun III, Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Serdang Bedagai. Kapolres juga mengajak masyarakat bersama sama memberantas Narkoba, Perjudian serta Maksiat.


“Kita harus menjaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif. Kita juga  harus bersama memberantas Narkoba, Judi serta Maksiat lainnya. Untuk mewujudkan itu Polri, Pemerintah dan Masyarakat harus bersinergi,” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres  memberikan bantuan uang operasional dan peralatan kebersihan kepada BKM Mesjid Jami Sei Rampah.

Hadir dalam Kegiatan Jumat Barokah Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, Waka Polres Kompol Gunawan Hery Sudarto, Para PJU Polres Sergai, Camat Sei Rampah Nazaruddin Nasution, Ketua BKM Mesjid Jami Afendi Rangkuti, serta 40 Orang Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang menerima santunan. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru