SUMUT

NASIONAL

Bunda PAUD Labuhanbatu :Perpustakaan Merupakan Tempat Pembelajaran

Selasa, 04 Februari 2020 | 20.48 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Bunda PAUD Labuhanbatu Buka Stake Holder Meeting Bidang Perpustakaan, Selasa (4/2/2020) yang dilaksanakan Pengurus Cabang Himpaudi Kecamatan Rantau Utara bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Labuhanbatu di Aula Dinas Perpustakaan Jalan Meranti Rantauprapat.

Hj. Rosmanidar mengatakan, perpustakaan mengemban amanah sebagai tempat pembelajaran dan kemitraan bagi masyarakat yang dikelola profesional dan terbuka bagi siapa saja dari semua kalangan, sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang berkeadilan dan dapat diukur capaian kinerja bagi kesejahteraan masyarakat. Pembelajaran sepanjang hayat merupakan kunci dalam pengembangan trasformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial.

kegiatan pada hari ini merupakan upaya menyeluruh yang melibatkan warga sekolah, baik Kepala Sekolah, Guru dan Peserta Didik, sebagai bagian dari ekosistem pendidikan sehingga membutuhkan dukungan kolaboratif berbagai elemen. Upaya yang ditempuh untuk mewujudkannya berupa pembiasaan membacakan buku yang dilakukan oleh guru.

Kegiatan Stake Holder Meeting Bidang Perpustakaan ini dihiasi dengan pemberian cenderamata dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kepada Bunda PAUD Labuhanbatu dan penyerahan piagam serta peninjauan.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru