SUMUT

NASIONAL

Danlanal Tanjung Balai-Asahan Kunjungi Kantor Bupati Labura

Sabtu, 01 Februari 2020 | 00.16 WIB
Kali Dibaca |

Pemberian plakat oleh Bupati kepada Danlanal, dan sebaliknya Danlanal juga memberikan sebuah topi dan plakat.

Labura, metrokampung.com
Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)  terima kunjungan kerja Komandan Pangkalan TNI AL (DANLANAL) Tanjung Balai – Asahan Letkol Laut (P) Dafris, M.sc.(M.S.). Kedatangan Danlanal ini langsung disambut Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE di kantor Bupati Labura di jalinsum Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Rabu (29/1).

"Selamat datang kepada Danlanal dan jajarannya telah sudi berkunjung  di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ini Kabupaten ini memiliki luas wilayah 3.546 km² dengan jumlah penduduk 260.926 jiwa terdiri dari 8 Kecamatan, 82 Desa, dan 8 Kelurahan. Dengan kondisi wilayah daratan, perbukitan dan pesisir pantai. Alhamdulilah, Kabupaten Labura untuk saat ini dalam kondisi aman terkendali, baik keamanan di daerah otoritas pelabuhan, dan juga daerah pesisir pantai di Kecamatan Kualuh Leidong," ucap Bupati.

Di kesempatan yang sama juga Letkol Laut (P) Dafris ,memberikan apresiasi atas penyambutan yang diberikan Pemkab Labura sangat baik kepada dirinya dan jajaran. Beliau berharap bantuan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Danlanal TBA khususnya dalam mempertahankan keamanan negara di bidang kemaritiman di wilayah Lanal TBA.

“Saya berharap dukungan dan kerjasama yang baik antara Danlanal TBA dengan Pemkab Labura, sehingga keamanan laut menjadi lebih kondusif demi kepentingan keamanan laut Nasional," pungkas Danlanal.

Kunker tersebut ditutup dengan pemberian plakat oleh Bupati kepada Danlanal, dan Danlanal juga memberikan sebuah topi dan plakat, disaksikan Asisten Pemkesra Nurahman, S.Sos, Staf ahli Bupati Marwansyah, OPD terkait, dan jajaran TNI AL Panglan Tanjung Balai Asahan.(stjg/kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru