SUMUT

NASIONAL

KADES DAN ISTRI ANIAYA WARGA RESMI DILAPORKAN DI POLRES HUMBANG

Jumat, 07 Februari 2020 | 19.15 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa, metrokampung.com
Setelah berembuk dengan keluarga, akhirnya pihak keluarga korban penganiayaan pasangan suami istri yang diketahui jika suami terduga pelaku penganiayaan merupakan Kepala Desa Siambaton, Pahae, Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbahas.

Sebelumnya beredar video di media sosial Facebook dan youtube terlihat seorang wanita dikeroyok Oleh Pasangan suami istri. Jelas terlihat jika oknum pria menabrakkan sepeda motornya kepada wanita tersebut, disusul pemukulan oleh istri pria tersebut dan kemudian jelas terlihat si oknum pria yang diketahui Kepala Desa di wilayah tersebut memukul wanita berperawakan kurus tersebut ke arah kepala memakai sandal.


Kemudian disusul dengan pemukulan berkali kali oleh istri si kades sembari berteriak "Kau bukan warga disini".

Kemudian wanita yang menjadi korban diketahui berinisial PV, janda 3 anak, didorong keras oleh si kades hingga hampir terjatuh.


Awalnya pihak keluarga korban merasa takut untuk membuat laporan disebabkan arogansi kepala desa. Tetapi atas kebulatan tekad beberapa warga, akhirnya mereka resmi membuat laporan dan mendatangi Mapolres Humbang untuk membuat laporan dan memberikan keterangan sehubungan dengan kasus tersebut didampingi kuasa hukum mereka dan pihak LSM yang tak mau disebutkan namanya.(Her/fred)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru