SUMUT

NASIONAL

Kapolsek Simanindo Hadiri Musrenbang Desa Garoga

Senin, 10 Februari 2020 | 12.36 WIB
Kali Dibaca |

Kapolsek Simanindo IPTU T.L Tobing, hadiri Musrembang desa Garoga, senin (10/02/2020).

Samosir, metrokampung.com
Kapolsek Simanindo IPTU T.L Tobing, yang didampingi Bhabinkamtibmas Polsek simanindo Bripka Y.R Munthe, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangungan (Musrenbang) desa Garoga, kecamatan Simanindo, kabupaten Samosir, senin (10/02/2020), di gedung gereja HKBP Garoga.

Musrenbang desa Garoga, juga dihadiri Kasi Kesra kecamatan Simanindo, Aristo Tumangger, kepala desa Garoga, Jannes Rumahorbo, Babinsa desa Garoga, Serda Junus Sidabutar, Ketua BPD Wongsu Rumahorbo, pendamping desa Garoga Hendy Marpaung, Bidan desa Garoga Jenriny Sinanga, serta warga desa Garoga.

Suasana Musrenbang desa Garoga yang dihadiri warga desa.

Kepada media, Kapolsek Simanindo IPTU T.L Tobing mengatakan bahwa pelaksanaan Musrenbang desa Garoga aman dan terkendali.

"Dalam kegiatan Musrenbang, warga desa Garoga mufakat dalam menyusun rencana skala prioritas, kegiatan pengembangan desa yang menggunakan dana desa baik untuk kegiatan fisik maupun kegiatan pemberdayaan masyarakat"ungkapnya.

Tak lupa, kepada seluruh hadirin Kapolsek Simanindo, IPTU T.L Tobing juga menyampaikan pesan kemtibmas yakni :

1. Bahwa pihak kepolisian mendukung penuh segala kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintahan desa dan masyarakat untuk membuat kemajuan desa, dan tetap melibatkan Bhabinkamtibmas untuk setiap kegiatan yang ada didesa.

2. Agar pemerintahan desa transfaransi dalam mengelola keuangan desa.

3. Tetap menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama tahun ini , dimana kabupaten Samosir akan melaksanakan Pilkada dan jika ada permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas.(horas/benry/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru