SUMUT

NASIONAL

Ketua Bhayangkari TB : Lomba Mewarnai Tingkat TK Lahirkan Generasi Cinta Alam Lewat

Kamis, 06 Februari 2020 | 19.19 WIB
Kali Dibaca |


Tanjung Balai, Metrokampung.com
Untuk melahirkan generasi cinta terhadap alam yang peduli akan kebersihan, keindahan tempat tinggalnya maka sejak dini anak harus diperkenalkan dengan lingkungan yang baik dan bersih.

Demikian harapan Ketua Cabang Bhayangkari Tanjung Balai Ny. Dhita Prawira yang disampaikan pada lomba mewarnai tingkat TK yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40, bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Kamis (06/02/2020).

Kegiatan lomba mewarnai yang dibuka Ketua Cabang Bhayangkari Tanjung Balai Ny. Dhita Prawira dikuti 60 murid  peserta lomba TK Bhayangkari 09 Tanjung Balai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut orang tua seluruh murid TK Kemala Bhayangkari, seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Tanjung Balai dan guru-guru TK Kemala Bhayangkari serta  Ketua Dewan Juri Syamsuryati, S.Pd yang juga Kepala TK Darma Wanita Kota Tanjung Balai.

Sebelum  pelaksanaan lomba, Ketua Dewan Juri Syamsuryati, S.Pd menjelaskan kriteria lomba diantaranya komposisi dan variasi penggunaan warna, kreativitas penambahan Objek, tehnil pewarnaan Oil Pastel serta kerapihan dan kebersihan.


Berdasarkan penilaian dewan juri, pemenang lomba untuk kategori TK A dimenangkan oleh Rafa Septian, Rafi Septian dan Aurelia Putri Samosir sedangkan kategori  TK B dimenangkan oleh Nurkasih Sembiring, Alegra Chadensy Manurung dan Fathir Adhan.

Ketua Cabang Bhayangkari Tanjung Balai Ny. Dhita Prawira menerangkan  semua hasil karya murid murid TK Bhayangkari 09 Tanjung Balai yang dinyatakan sebagai pemenang  akan dikirim ke Bhayangkari Daerah Sumatera Utara di Medan pada tanggal 09 Pebruari 2020.(ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru