SUMUT

NASIONAL

Ngebut, Toyota Rush Seruduk Tronton, Sopir Tewas, Penumpang Luka-Luka

Selasa, 04 Februari 2020 | 14.54 WIB
Kali Dibaca |

Jasad Muhammad Nawawi sebelum dievakuasi

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Insiden kecelakaan lalu lintas di jalan tol Tebing Tinggi - Medan, terulang kembali. Kali ini, mobil Toyota Rush BK 1300 VC menyeruduk truk Mitsubishi Fuso tronton BK 8522 DC dikemudikan Suroyo (43) warga Jalan Terampil, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

 Insiden kecelakaan yang terjadi di Km 37.900 Desa Tanjung Morawa B, Dusun I, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Senin (3/2/2020) sekira pukul 12.15 wib mengakibatkan supir Toyota Rush, Muhammad Nawawi (22) tewas di tempat. Sementara 2 penumpang mobil Sayful dan Siti Arifah mengalami sejumlah luka di tubuh mereka.

Kejadian bermula, Toyota Rush yang dikemudikan warga Desa Padang Ganting, Dusun II, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara membawa penumpang warga desanya, Sayful (53) dan Siti Arifah (5 tahun) melaju dari arah tol Tebing Tinggi menuju Medan.

Setiba di lokasi kejadian diduga supir Toyota Rush hilang kendali hingga mobil yang dikebutnya menabrak bagian belakang truk tronton di depannya.

Bagian depan Rush hancur, tubuh Muhammad Nawawi terjepit. Ia mengalami sejumlah luka dan tewas di lokasi kejadian. Oleh petugas jasad Muhammad diboyong ke RSUD Deliserdang sedang Sayful dan Siti yang mengalami luka-luka dilarikan ke RS Grand Medistra Lubukpakam menjalani perawatan medis. Sementara kedua kendaraan dibawa ke Mapolresta Deliserdang guna kepentingan penyidikan. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru