SUMUT

NASIONAL

Sekum HIMA Tobasa : Bupati Jangan Banyak Pencitraan

Jumat, 07 Februari 2020 | 10.35 WIB
Kali Dibaca |

Suparman Pardosi, saat aksi demo di Polda Sumut.

Tobasa, metrokampung.com
Setelah 4 tahun memimpin Kabupaten Tobasa Samosir, bupati masih gagal dalam membangun infrastruktur di tiga kecamatan yaitu Habinsaran, Bor-Bor, Nassau (HABORNAS). Hal itu terungkap saat tim awak media investigasi langsung ke lokasi tiga kecamatan tersebut. Dan didapati memang banyak proyek asal jadi dan terkesan asal asalan.

Munurut salah satu aktivis mahasiswa Suparman Pardosi selaku Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Toba Samosir, janji-janji manis yang di katakan Bapak Darwin Siagian waktu kampanye 4 tahun yang lalu belum terealisasi sama sekali.

Salah satu infrakstruktur asal jadi di Kecamatan Habinsaran.

Dia mengatakan pemerintah sesungguhnya harus hadir di setiap persoalan yang di hadapi oleh masyarakat, hingga saat ini Bupati Toba Samosir belum melakukan hal-hal seperti itu.

Padahal Habornas salah satu penghasil pertanian terbesar di Toba Samosir, ada Sawit, Karet, Haminjon, Andaliman, Padi dan masih banyak lagi hasil-hasil pertanian lainnya.

lBagaimana bisa hasil-hasil pertanian itu dekeluarkan dari setiap pelosok desa ketika infrastruktur masih belum bisa terjangkau," ucap Suparman Pardosi.

"Oleh karena itu, dia mengatakan bupati jangan terlalu banyak pencitraan. Pikirkan rakyatmu, temui langsung," ujarnya saat dihubungi melalui seluler. (Her/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru