SUMUT

NASIONAL

Anggota TNI-Polri Kompak, Keliling Desa Sosialisasikan Bahaya Corona

Sabtu, 21 Maret 2020 | 12.56 WIB
Kali Dibaca |

Aipda Lijon Manurung saat sosialisasikan bahaya virus corona keliling Desa.

Batu Bara, Metrokampung.com
Anggota Polsek Limapuluh bersama Anggota Danramil 03/Limapuluh keliling Desa mensosialisasikan bahaya penularan virus Corona  (Covid-19) bertempat di dusun Lima Desa Simpang Dolok Kecamatan Datok Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (21/03/2020).

Aipda Lijon Manurung Bhabinkantibmas Polsek Limapuluh dengan menggunakan kendaraan patroli mengelilingi  tiap tiap desa dan memberitahukan himbauan kepada masyarakat.

"Kami dari Polsek Limapuluh dan Koramil 03/Limapuluh menghimbau kepada bapak, ibu dan saudara sekalian bahwa sehubungan dengan maraknya virus corona/covid 19 agar bapak, ibu dan saudara sekalian tidak perlu khawatir berlebihan, namun kita harus tetap waspada dan langkah-langkah yang perlu kita lakukan sebagai berikut : sering seringlah mencuci tangan dengan sabun. Konsumsi gizi yang seimbang, rajin olahraga dan istirahat yang cukup, menjaga kebersihan pribadi, lingkungan dan ruangan, menghindari kontak langsung seperti berjabat tangan dan jika mengalami gangguan kesehatan seperti demam, batuk, pilek dan sesak nafas segera periksa ke rumah sakit terdekat," ujar Aipda Lijon manurung.

Turut ikut keliling desa sosialisasi virus corona (covid-19) Aiptu Aidil Siregar, Aipda Lijon Manurung, Bripka Salamat, Bripka Deni kurniawan bhabinkamtibmas polsek limapuluh serta anggota Danramil 03/limapuluh Pelda I M Samosir, Pelda Srianto, Serka Ely, Sertu Windro.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru