SUMUT

NASIONAL

Antisipasi Virus Corona, Satpol Air Labuhan Batu Himbau Nelayan Panai Hilir

Sabtu, 21 Maret 2020 | 14.18 WIB
Kali Dibaca |

Personil Satpol Air Polres Labuhan Batu saat memberikan himbauan  kepada nelayan tradisional tentang pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19), Sabtu (21/3/2020).

Panai Hilir, metrokampung.com
Dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19), Satuan Polisi Perairan (Satpol Air) Polres Labuhan Batu menghimbau nelayan tradisional di Kecamatan Panai Hilir tentang pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid - 19.

Himbauan itu dilakukan dengan cara turun langsung ke laut menemui nelayan yang dipimpin oleh Kanit Gakkum Satpolair Polres Labuhabatu Aiptu NM. Manurung dengan menggunakan sarana Kapal Patroli KP II - 2030 dengan Capt. Brigadir Asep Muhammad Nuzul dan Brigadir Wahyudianto, Sabtu (21/3) pagi.

Kasat Pol Air AKP Iman Azahari Ginting kepada metro kampung mengatakan bahwa himbauan itu bertujuan agar para nelayan memahami bagaimana pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di tengah masyarakat.

"Selain itu, kegiatan kita untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam mengantisipasi pencegahan Virus covid 19 dan juga terhadap berita-berita hoax terkait virus tersebut, sehingga masyarakat mendapat informasi akurat dari sumber pemerintah. Bahu membahu saling bekerja sama menjaga kebersihan, konsumsi makanan yang bergizi, kurangi mendatangi tempat kerumunan dan jaga kesehatan, "pungkasnya. (ES/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru