Cegah Penularan Virus Corona, Pemkab Asahan Semprot Disifektan di Rumah Ibadah Dan Tempat Pelayanan Publik

Editor: metrokampung.com

Asahan, Metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Asahan terus mengupayakan pencegahan penularan Virus Corona atau Covid 19.

Pencegahan penularan virus Corona tersebut dillakukan dengan cara penyemprotan Desifektan di beberapa rumah ibadah diseputaran Kota Kisaran.

"Pemkab Asahan terus melakukan pencegahan penularan Virus Corona di Kabupaten Asahan dengan melakukan penyemprotan di rumah ibadah yang tersebar di Kota Kisaran, "kata Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar kepada wartawan, Senin (23/3/2020).

Masih kata dia, Pemkab Asahan akan terus melakukan penyemprotan secara berkesinambungan agar mengurangi resiko penyebaran virus Corona.

"Selain ditempat rumah ibadah. Pemkab Asahan akan terus melakukan penyemprotan ditempat pelayanan publik dan instansi Pemerintahan, "ungkapnya

Rahmat Hidayat juga menyampaikan sesuai peraturan Pemerintah Pusat. Pemkab Asahan menghimbau masyarakat untuk menghindari tempat-tempat keramaian yang menjadi penyebaran virus Covid 19.

Sementara itu, penyemprotan Desinfektan dilakukan Pemkab Asahan dibeberapa titik di Kabupaten Asahan yaitu Mesjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran, Mesjid Raya Kisaran, Gereja GBKP dan Gereja GPDI dengan membentuk 3 tim. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini