SUMUT

NASIONAL

Hadiri Event 3 RD REC 2020, Sekdakab Asahan : Sebagai Penunjang Kurikulum Dan Akdemik

Sabtu, 14 Maret 2020 | 00.22 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan mengahadiri pembukaan 3 RD Royal English Competition REC 2020 yang digelar Sekolah Tingggi Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) Royal, Kota Kisaran, Jumat (13/3/2020).

Kegiatan event 3RD REC 2020 tersebut diikuti 294 peserta dari Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Batubara dengan memperlombakan Easy Writing, Publik Speaking dan Spelling.

Dalam kesempatan itu ketua Yayasan STMIK Royal Kisaran HM Saleh Malawat menyampaikan kegitan tersebut merupakan salah satu untuk meningkatkan mata perkuliahan bahasa Inggris.

"STMIK Royal Kisaran terus berupaya dalam mendorong siswa dan mahasiswa di Kabupaten untuk gemar menguasai bahasa Inggris, karena saat ini kondisi persaingan dibidang IT harus berbahasa Inggris," katanya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengapresiasi STMIK Royal menggelar Event 3 RD REC 2020, karena Pemkab Asahan selalu mendukung program dalam peningkatan kualitas pendidikan.

Masih kata dia, nantinya hasil kegiatan tersebut dapat sebagai penunjang kurikulum dan akademik seperti Royal English Competition, "semoga hasil dari kegiatan REC dapat mendorong para mahasiswa untuk gemar berbahasa Inggris," ungkapnya.(AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru