SUMUT

NASIONAL

KASUS SOUND SYSTEM 1 MILIAR, ADB SURATI POLRES TOBASA UNTUK AUDENSI

Jumat, 27 Maret 2020 | 17.46 WIB
Kali Dibaca |

Adikara Hutajulu, Sekjen ADB

Tobasa, metrokampung.com

Mangkraknya penanganan kasus Dugaan Korupsi Sound System Pemkab Toba senilai 1 miliar membuat banyak pihak bertanya tanya. Salah satunya adalah Aliansi Durian Busuk (ADB), mengirimkan surat ke Polres Tobasa untuk beraudensi perihal sejauh mana penanganan Kasus tersebut. Sebab 5 tahun sudah kasus tersebut sejak  dilaporkan tidak kunjung ada kepastian.

Didampingi Sekjen ADB Adikara Hutajulu, Boy Napitupulu mengatakan pihak mereka akan mempertanyakan kasus tersebut sudah sejauh dimana penangananya.

Aliansi Durian Busuk saat memasukkan surat permohonan Audensi kePolres Tobasa

"Melalui permohonan audensi nanti, kita akan mempertanyakan sudah sejauh mana kasus tersebut. Apakah masih tahap Lidik atau sudah naik tahap ke Sidik. Dan apabila sudah ke tahap Sidik, belumkah ada penetapan tersangka atau bagaimana. Kita berpikir secara logika saja, kasus tersebut tidak kunjung membuahkan hasil sejak dilaporkan yakni 5 tahun. Jadi kami berharap adanya keterbukaan pihak penyidik Topikor Polres Tobasa perihal ini," ujar Boy Diamini Adikara Hutajulu.

Sekedar mengetahui, kasus dugaan korupsi pengadaan sound system 1 miliar T. A 2014 dilaporkan oleh Adikara Hutajulu ke penyidik tipikor Polres Tobasa, dan hingga kini belum ada kejelasan penanganan kasus tersebut. Oleh sebab itu, melalui Aliansi Durian Busuk (ADB) menyurati polres Tobasa untuk beraudensi perihal penanganan kasus tersebut sejauh mana.(RH/MK)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru