SUMUT

NASIONAL

Laksanakan program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Camat Rantau Utara, Lurah Aek Paing Hadiri Peletakan Batu Pertama Poskamling

Minggu, 29 Maret 2020 | 19.09 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokmapung.com
Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM bersama Lurah di kelurahan Aek Paing Parida Hanum,SPd.MM melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Poskamling di lingkungan Aek Paing Atas, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara pada Minggu (29/03/2020).

Camat Rantau Utara mengatakan pembangunan poskamling ini guna menjaga keamanan dan ketenangan warga aek paing dan mengantisipasi niat-niat jahat tindak kriminal yang mana menang sekarang ini sudah banyak terjadi seperti pencurian, jambret dan tindak kejahatan lainnya.

"Kita membangun poskamling ini guna menjaga keamanan serta mengantisipasi tindak kejahatan yang ada di kelurahan aek paing tepat nya di lingkungan aek paing atas, itulah tujuan kami membuat poskamling ini, dan poskamling ini memang sengaja kita buat supaya masyarakat yang masuk ke kelurahan aek paing ini agar bisa lebih tertib," ucapnya.

Turing juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di kelurahan aek paing ini untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban guna memberi rasa aman dan nyaman bagi setiap warga yang ada di kelurahan aek paing.

"Saya berharap kepada seluruh warga yang ada di kelurahan aek paing ini supaya bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban warga untuk bisa terhindar dari segala tindak kejahatan, yang mana memang saat ini rawan tindak kriminal yang dilakukan anak-anak muda bahkan orang tua yang mungkin saja warga dari luar aek paing datang kesini sengaja melakukan kejahatan,untuk itu sekali lagi saya berharap sama-sama kita jaga keamanan lingkungan aek paing ini," harapnya.

Sementara itu, Lurah Aek Paing Parida Hanum Spd.MM menyampaikan bahwa kegiatan poskamling ini harus tetap dijalankan untuk memberi rasa aman bagi warga yang ada di lingkungan aek paing.

"Kita harus tetap jalankan program poskamling ini, saya minta jangan sampai putus, karena memang tindak kejahatan sudah mulai rawan dan kita tetap akan mengantisipasi itu semua demi kenyamanan dan keamanan masyarakat di kelurahan aek paing ini," tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Poskamling tersebut Babinsa, Bhabinkamtibmas, Polmas, Tokoh Masyarakat dan sejumlah warga yang ada di kelurahan Aek Paing Atas. (Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru