SUMUT

NASIONAL

Miliki Kantor Baru, Camat Pangkatan Dituntut Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Jumat, 13 Maret 2020 | 20.36 WIB
Kali Dibaca |


Pangkatan, metrokampung.com
Memiliki tampilan gedung kantor baru, kiranya menjadi penyemangat didalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT diwakili Sekda Ahmad Muflih SH, MM saat meresmikan Kantor Camat Pangkatan, Jum'at (13/3/2020).

Pada kesempatan itu, Sekda mengucapkan selamat menempati kantor baru, dan jadikanlah kantor Camat yang megah ini untuk menyelesaikan setiap masalah serta memberikan solusi didalam bermasyarakat, kepada seluruh staf di Kecamatan diharapkan bisa melayani masyarakat dengan baik.

"Kepada aparatur Kecamatan jangan sampai ada lagi keluhan masyarakat, mari bersama-sama kita tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, perhatikan apa yang menjadi kebutuhan mereka, jika ada yang sakit, meninggal dan tidak mampu perekonomianya Camat juga harus tau," tegas Sekda.

Disisi lain, Camat pangkatan Hulwi SE, mewakili masyarakat, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah membangun kantor Camat dengan megah. Pihaknya juga berharap, Bupati dapat mendirikan Masjid Raya Pangkatan untuk syiar keagamaan yang lebih besar.

Hadir pada acara tersebut, Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Riyanti siregar, para Asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, KUA Kecamatan Pangkatan Khairuddin Siregar S. Ag, Kapolsek Bilah Hilir Krisnat Indratno SE, MH, Danramil 09/NL Kapten Inf Sofyan Sukri.

Diakhir acara, Ketua TP PKK Labuhanbatu didampingi Sekda Ahmad Muflih SH, MM, Ketua DPRD dan Kepala Dinas Kesehatan, menyerahkan BPJS gratis PBI APD kepada 10 kepala keluarga, serta dilanjutkan dengan pemotongan pita dan meninjau gedung baru Kantor Camat. (Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru