SUMUT

NASIONAL

Patah Hati Soleh Gantung Diri di Kamar

Minggu, 22 Maret 2020 | 18.11 WIB
Kali Dibaca |

Jasad Soleh Aprianto yang tewas gantung diri saat  di Puskemas Batang Kuis.

Lb Pakam, metrokampung.com
Diduga  patah hati, Soleh Aprianto (27) nekad gantung diri dalam kamar rumahnya, Sabtu (21/3/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Kabar ini sontak membuat geger warga dan bebondong -bondong ke rumah korban di Jalan Perjuangan, Dusun V Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,sebelum kejadian korban sedang sendirian di rumah. Sedangkan kedua orangtuanya sedang pergi undangan.

Sepulang undangan, ayah korban Wagimin Suprianto (75) dan ibunya Muji Lestari (65) sangat terkejut.Sehingga kedua orang tua ini menangis tak hentinya dan mengundang warga.Lantas wargapun menurunkan korban.

Karena urat nadinya masih ada pergerakan,korban langsung dilarikan ke Puskesmas Batang Kuis.Namun,saat dilakukan pemeriksaan pihak medis,ternyata Soleh Aprianto sudah meninggal dunia.

Peristiwa itu langsung disampaikan warga ke Polsek Batang Kuis.Mendapat laporan tersebut,Personil Polsek Batang Kuis yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu K.Karokaro Sekali langsung menuju TKP dan Puskemas setempat.

Namun saat akan dievakuasi,pihak keluarga menolak untuk dilakukannya visum.Pihak keluarga membuat pernyataan bahwasannya di kemudian hari tidak ada tuntutan dari pihak keluarga mana pun.Kkorban pun saat ini sudah di serah terimakan ke pihak keluarga,"kata Iptu K.Karosekali kepada Mistar, Minggu (22/3/2020) .

Dikatakan Iptu Karo Sekali berdasakan keterangan pihak keluarga, selama ini korban mempunyai riwayat penyakit typus dan demam berdarah.Korban juga pernah mengalami kegagalan dalam asmara beberapa tahun yang lalu.

"Ya kemungkinan karena frustasi maka korban nekad gantung diri,"papanya.(dra/mk) 
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru