SUMUT

NASIONAL

Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan Moro Antisifasi Penyebaran Virus Corona (Covid 19)

Sabtu, 21 Maret 2020 | 21.57 WIB
Kali Dibaca |


Moro, metrokampung,com
Menyikapi maraknya penyebaran virus Carona,(covid19) di daerah lain, Kepala Puskesmas Kecamatan Moro, dr, Budi yang bekerja sama dengan Karantina Kesehatan serta Pemerintah setempat, harus bekerja extra keras, dengan memberikan penyuluhan, pemeriksaan ke desa-desa demi mempersempit penyebaran virus Carona tersebut.

Seperti pantauan awak media metrokampung,com dilapangan, tampak setiap warga yang turun di pelabuhan Srimandah di Kecamatan Moro tak luput dari pemeriksaan Dinas Karantina dan dibantu tenaga medis dari puskesmas setempat.


Dalam keteranganya kepada awak media,
beliau mengatakan, untuk saat ini penyebaran virus Carona di Kecamatan Moro masih aman dan terkendali, dan mudah-mudahan tidak ada seperti harapan kita semua.

Sementara itu, dari perbincangan kami dengan pemerintah daerah yang diwakilkan Camat Moro, Chaidir, S.sos, beliau berharap kepada masyarakat saat ini, supaya jangan membuat panik masyarakat lewat media sosial yang dibacanya.

"Mari kita percayakan penangananya kepada pihak terkait dan saya akan tetap memantau perkembangan Kecamatan Moro dari virus Corona tersebut. Mari kita sama-sama bekerja supaya kota kita ini aman dari virus tersebut," ungkapnya.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru