SUMUT

NASIONAL

Pemkab dan DPD KNPI Labuhanbatu Himbau Masyarakat Tetap Waspada Terhadap Covid-19

Sabtu, 21 Maret 2020 | 22.00 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Serangkaian dengan atensi Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, dalam himbauan reaksi cepat seluruh elemen masyarakat untuk turut serta memberikan kontribusi mewaspadai dampak virus Corona, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Labuhanbatu memilih membagikan 'Hand Sanitizer' di dua lokasi yakni, di depan Stasiun Kereta Api Jalan WR Supratman dan Simpang Enam Rantauprapat, Sabtu (21/3/2020).

"Ini adalah kegiatan sosial sebagai langkah edukasi dan gerakan prefentif dalam pencegahan Covid-19, kita (DPD KNPI) bersama PMI Labuhanbatu membagikan sebanyak 300 botol Hand Sanitizer," ujar Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, Hamzah Sya'bani Nasution S.Pd.

Melalui momentum ini pula, Hamzah menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik, tetap menjaga pola hidup sehat dengan membudayakan bersih, rajin mencuci tangan dengan anti seftik, mengkonsumsi makanan bergizi, rajin berolahraga, menjauhi keramaian, berdoa, serta mematuhi himbauan Pemerintah.

Kegiatan inipun mendapat antusias warga yang direalisasikan dengan menyasar kepada para pengemudi becak, sopir angkot, serta warga Rantauprapat yang melintas di dua lokasi tersebut.

Tampak turut, Sekretaris PMI Labuhanbatu M. Rusli S.S, pengurus DPD KNPI, serta sejumlah organisasi kemasyarakatan lainnya. DPD KNPI Labuhanbatu Himbau Masyarakat Tetap Waspada Terhadap Covid-19.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru