Pilbub Samosir, Partai Kebangkitan Bangsa Rekomendasikan Vandiko Gultom-Raun Sitanggang

Selasa, 31 Maret 2020 | 23.43 WIB
Kali Dibaca |

Pengambilan surat persetujuan rekomendasi dari DPC PKB Samosir oleh Pasangan Balon Bupati, Wakil Bupati Vandiko Timotius Gultom-Raun Sitanggang.

Samosir, metrokampung.com
Menjelang pemilihan Bupati Wakil Bupati Samosir 23 September 2020 mendatang, DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menerbitkan rekomendasi untuk pasangan bakal calon Bupati-calon Wakil Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom dan Raun Sitanggang.

Hal itu disampaikan ketua DPC PKB Samosir Nasip Simbolon, Selasa (31/03/2020), di sekretariat DPC PKB Samosir jalan FL Tobing, kecamatan Pangururan, kabupaten Samosir.

"Rekomendasi untuk pasangan Vandiko-Raun berdasarkan surat persetujuan DPP PKB dengan Nomor 237/DEKS-PILKADA/PKB/III/2020,"ujar Nasip Simbolon.

Ditambahkannya, sesuai dengan isi surat pertujuan maka PKB menugaskan balon bupati Vandiko Gultom, supaya melakukan komunikasi dengan partai politik lain, guna melengkapi koalisi sebagaimana ketentuan untuk mendaftar ke KPU, terang Nasib Simbolon.

Foto bersama Pasangan Balon Bupati Samosir, Wakil Bupati Samosir Vandiko-Raun, dengan ketua DPC PKB Samosir Nasib Simbolon yang didampingi kader PKB Samosir.

Sementara itu, ditempat yang sama, Vandiko Timotius Gultom mengucapkan terima kasih ke PKB yang telah mempercayai dirinya selaku bakal calon yang di rekomendasikan PKB.

"Saya berterima kasih atas kepercayan yang telah di berikan PKB, yang mana telah memberikan rekomendasi kepada saya, dalam pemilihan bupati Samosir mendatang," ungkap Vandiko.

Terkait rekomendasi PKB, guna melengkapi koalisi sebagaimana ketentuan untuk mendaftar ke KPU. Kepada media Vandiko Gultom mengaku, bahwa pihaknya tetap menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya.

"Hingga saat ini, pihak kami masih menjalin komunikasi dengan partai politik yang memiliki kadernya di Legislatif yang ada di Samosir," tuturnya.

Liputan : Horas Samosir
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved