SUMUT

NASIONAL

1143 Jumlah Pantauan Covid 19 di Labuhanbatu

Minggu, 12 April 2020 | 21.30 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Sebanyak 1143 jumlah pantauan tetkait Virus Covid-19 di Labuhanbatu ,sesuai data yang disampaikan Tim Gugus Tugas Covid 19 Labuhanbatu.

Demikian disampaikan Atia Muchtar Maulana Hasibuan Sekretaris Gugus Tugas kabupaten Labuhanbatu sampai hari Minggu (12/4).

" Pemantauan 619 orang, ODP 3 orang, OTG 2 orang, PDP negatif 1 orang, PDP positif 1 orang, Traveler 517 orang dan jumlah seluruh ODP, OTG, PDP negatif dan PDP positif COVID-19 tambah traveler dan yang sudah selesai pemantauan 1143 orang," jelasnya.

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi selaku Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Labuhanbatu menyampaikan bahwa satu warga labuhanbatu dinyatakan positif terpapar Virus Covid 19 dan kini sedang dirawat di RS  Elisabet Medan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat menambahkan bahwa pemantau TKI yang masuk terus dilakukan di daerah yang menjadi pintu masuk, ini menjadi prioritas agar warga dapat juga menyampaikan informasi kepada Polres Labuhanbatu.

“TKI yang masuk terus kita lakukan pemantau berkerja sama dengan Gugus Tugas, bantu kami informasi bila ada menyangkut masalah COVID-19 ini," kata Kapolres.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru